alexametrics

Dukung Pengusaha UMKM Kuliner, Hublife Gelar Event Local Heroes

8 September 2021, 22:49:03 WIB

JawaPos.com – Pusat perbelanjaan Hublife ikut ambil bagian dalam membantu para pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bidang kuliner dalam masa pandemi. Mereka menghadirkan festival kuliner dengan tema Local Heroes yang diadakan mulai tanggal 1 September–3 Oktober 2021, di area Food MRKT Hublife.

Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI Nazira C Noer dalam keterangan resminya  mengatakan bahwa lewat acara ini, pihaknya berusaha menyediakan ruang untuk pengusaha UMKM kuliner lokal untuk mempromosikan dan menjual produk mereka.

“Ini sejalan dengan program dari pemerintah untuk mendukung UMKM. Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah,” ujarnya.

Nazira merinci, total ada 25 brand kuliner lokal yang dihadirkan di event ini, mulai dari Pempek Chelsea, Tahu Gejrot, Chicongfan 99, Roti Srikaya Aliong, Bagokong, Bakedboss, Dawetan Yuk, dan lainnya.

Dalam menggelar acara ini, Hublife juga bekerja sama dengan Go Market dan food blogger @makanterusss.

“Sebagai mitra dari UMKM kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk pengusaha kuliner agar dapat lebih dikenal. Kami juga berharap acara ini dapat menggerakkan roda perekonomian khususnya untuk pengusaha UMKM kuliner lokal yang terdampak pandemi,” ujar perwakilan event organizer Go Market, Kris.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads