alexametrics

Made With Passion Pacu Peningkatan Brand Lokal Singapura

8 Maret 2021, 11:41:07 WIB

JawaPos.com – Singapore Brand Office dan Singapore Tourism Board yang didukung oleh Enterprise Singapore bersama-sama meluncurkan program Made With Passion. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan brand lifestyle lokal ke luar negeri.

Program ini akan menampilkan kolektif merek di empat kategori lifestyle, yaitu beauty and wellness, fashion and accessories, homeware and decor, serta food and beverage. Hal ini pun melengkapi program SingapoRediscovers yang mendorong penduduk setempat untuk menemukan kembali cerita dan tempat melalui pengalaman liburan di Singapura.

Advisor to the Singapore Brand Office and Assistant Chief Executive (Marketing Group) of the Singapore Tourism Board, Lynette Pang mengatakan bahwa tujuan dari program Made With Passion adalah untuk menunjukkan semangat dari membangkitkan Singapura. Hal ini ditunjukan dengan menghadirkan sejumlah brand inovatif dan ikonik.

“Dengan berbagi cerita di balik merek yang sudah mapan dan yang akan datang, kami berharap lebih banyak orang dapat menemukan kembali merek yang sangat disukai dan terpesona oleh berbagai merek yang berbicara tentang semangat dan kreativitas kami,” terangnya, Selasa (2/3).

Mitra program seperti Association for Small Medium Enterprises, Restaurant Association of Singapore, Singapore Food Manufacturers Association, Singapore Furniture Industries Council, Singapore Retailers Association dan Textile and Fashion Federation juga mendukung inisiatif tersebut melalui dialog dan saran yang berkelanjutan untuk mengembangkan inisiatif tersebut.

Minuman Teh Hijau Cokelat Melati produksi Fossa Chocolate, salah satu minuman yang diproduksi di Singapura yang cocok untuk mengisi waktu bersantai. (Istimewa)

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking, ARM




Close Ads