alexametrics

Pulihkan Pariwisata Domestik, Traveloka Kembali Gelar EPIC Sale

5 Oktober 2021, 11:09:35 WIB

JawaPos.com – Traveloka kembali menggelar program promosi tahunan terbesar berbasis teknologi EPIC Sale. Berlangsung mulai 5-11 Oktober 2021, progran ini menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen.

Diadakan untuk kelima kalinya, EPIC Sale kali ini diharapkan dapat mengulang kesuksesannya dari EPIC Sale sebelumnya.  Co Founder Traveloka Albert dalam webinar yang digelar baru-baru ini mengatakan, Traveloka EPIC Sale kali ini berhasil menggandeng kurang lebih 54,000 mitra di tanah air yang bergerak di beragam sektor pariwisata.

“Dari akomodasi, transportasi, restoran, atraksi, serta produk gaya hidup lainnya seperti salon, layanan kecantikan, taman bermain, hingga layanan keuangan seperti pembayaran tagihan dan asuransi,” katanya.

Albert melanjutkan, digelarnya program ini juga menjadi bagian dari aksi membantu pemerintah meningkatkan geliat bisnis para mitra, terutama pelaku UMKM guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Kami melihat inovasi dan kolaborasi merupakan faktor krusial untuk mendukung seluruh ekosistem di sektor pariwisata agar dapat terus tumbuh, bahkan disaat pandemi. Program ini berpusat pada sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor prioritas pendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” katanya.

Memaksimalkan teknologi, lanjut Albert, EPIC Sale menghadirkan livestream, referral coupon, hingga virtual bazaar yang semakin memudahkan para mitra untuk menjangkau konsumen dan mempromosikan produk maupun layanannya, sehingga diharapkan dapat menciptakan permintaan konsumen.

“Sama seperti empat EPIC Sale sebelumnya, kami berharap EPIC Sale kali ini kembali membawa dampak positif terhadap sektor pariwisata domestik dan perekonomian nasional,” kata Albert.

Sementara itu, Menparekfraf Sandiaga Salahuddin Uno yang ikut hadir dalam webinar berharap agar EPIC Sale bisa memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata Indonesia. “Saya berharap program ini akan menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja seluas-luasnya sehingga mampu menyejahterakan masyarakat,” ungkap Sandi.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads