alexametrics

Liburan Tahun Baru Usai, Naik Kereta Api Saja ke Ibu Kota!

4 Januari 2020, 09:00:12 WIB

JawaPos.com – Libur pergantian tahun segera berakhir. Destinasi apa yang sudah Anda kunjungi untuk merayakan momen spesial tersebut?

Mau destinasi lokal pun tetap saja terasa menarik, misalnya Yogyakarta, Bandung, sampai Surabaya.

Masa liburan usai, tandanya Anda mesti bersiap kembali ke ibu kota Jakarta maupun kota lainnya. Pekerjaan kantor pun sudah menanti untuk diselesaikan.

Nah, bagi Anda yang tak ingin capek menyetir dengan kendaraan pribadi untuk balik ke kota asal, gunakan saja transportasi massal. Misalnya, kereta api.

Tidak perlu pusing memikirkan cara membelinya. Pada era digital seperti saat ini, membeli tiket kereta api begitu praktis. Melalui hadirnya platform tepercaya, seperti Traveloka, Anda sudah bisa membeli tiket kereta api yang diinginkan dengan cukup bermodalkan smartphone.

Agar semakin yakin, berikut sejumlah alasan mengapa Anda sebaiknya membeli tiket kereta api di Traveloka:

Beli dengan praktis
Dahulu, saat ingin membeli tiket kereta api, kita perlu datang ke loket. Beruntung bagi mereka yang tinggal di dekat stasiun atau penjualan tiket kereta api. Bagi yang jauh, tentunya perlu usaha lebih untuk bisa membeli tiket kereta api secara langsung. Dan belum tentu pula mendapatkan tiketnya karena bisa saja kehabisan!

Beda cerita, jika Anda membeli tiket kereta di Traveloka. Bermodal sentuhan jari, kita sudah bisa membeli tiket dengan mudah. Selain itu, bisa beli tiket kapan saja dan di mana saja, dengan lebih terjamin.

Dapat promo menarik
Dengan membeli di Traveloka, Anda berkesempatan mendapatkan promo menarik. Dengan menjadi partner resmi PT KAI untuk penjualan tiket kereta api online, Traveloka senantiasa memberi harga promo. Karena itu, jangan lupa untuk selalu mengecek promo spesial sebelum membeli tiket.

Pesan jauh hari
Membeli tiket kereta api melalui Traveloka, Anda bisa pesan dari jauh-jauh hari untuk kembali ke Jakarta atau kota asal. Untuk pembelian tiket kereta api, sudah dapat dipesan sejak 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, ya!

Agar mendapat tiket sesuai jadwal, Anda bisa memanfaatkan fitur Notifikasi Kursi Kereta Api pada Traveloka App. Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika tiket pada jadwal yang dipilih sudah tersedia.

Tempat duduk fleksibel
Membeli tiket kereta api melalui Traveloka, Anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan, entah di gerbong depan, tengah, atau belakang. Memang paling banyak, orang memilih gerbong tengah karena nyaman dan stabil.

Bisa juga Anda memilih kursi tepat di samping jendela. Dengan begitu, melihat pemandangan menarik sepanjang perjalanan pun lebih leluasa.

Nah, dengan beragam kemudahan yang didapat, tak perlu menunda lagi untuk pesan tiket kereta api untuk perjalanan anda di Traveloka!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Close Ads