Acer Day 2018 Jagokan Laptop Gaming dan Laptop Ultrathin

18/07/2018, 10:20 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang di sebuah acara di Jakarta, Selasa (17/7). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Acer Day 2018 kembali digelar. Acara ini merupakan program tahunan Acer dalam menjajakan produk-produk andalannya. Untuk Acer Day 2018, vendor laptop asal Taiwan itu menjagokan lini laptop gaming dan laptop ultrathin atau laptop dengan desain tipis. Kedua serinya siap diboyong calon konsumen.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan, Acer Day tahun ini akan memanjakan seluruh pelanggannya dengan beragam tawaran menarik. "Kami memiliki tawaran menarik di antaranya promo dengan potongan harga untuk laptop andalan kami," ujarnya di Jakarta, Selasa (17/7).

Herbert Ang menyebut, penawaran terbaik di gelaran Acer Day tahun ini adalah laptop langsing Acer Swift 3 edisi khusus dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

Salah satu produk andalan Acer di gelaran Acer Day 2018, Acer Swift 5. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

"Selain itu, bagi para gamers, lini laptop gaming Acer Predator gaming series dan Acer Nitro 5 dengan chipset Intel generasi ke delapan akan dibanderol dengan harga mulai Rp 11 jutaan," katanya.

Selain tawaran diskon, lanjut Herbert, akan ada program menarik lainnya berupa hadiah berlibur ke luar negeri bagi konsumen yang beruntung. Ada juga hadiah berupa shopping voucher atau free Office 365 selama satu tahun penuh.

"Perbedaannya dengan acara brand experience tahun lalu, Acer Day 2018 ini digelar secara serentak di 12 negara Asia Pasifik yang ada operasional Acer-nya. Tahun ini Acer Day juga digelar dalam jangka waktu yang lebih lama," imbuhnya lagi.

Sekadar informasi, Acer Day 2018 digelar dalam jangka waktu yang lebih lama, yakni dari 16 Juli - 18 September. Sementara tahun lalu hanya digelar lima hari. Selain itu, Acer Day 2018 juga akan dihelat berupa exhibition roadshow di delapan kota besar seluruh Indonesia.

Herbert juga sempat menyebut bahwa di kawasan Asia Pasifik, produk gaming Acer menguasai pangsa pasar terbanyak dengan perolehan angka 36,6 persen. Sementara di Indonesia sendiri pemain pasar laptop gaming diklaim cukup banyak, mulai dari Asus, Gigabyte, Lenovo, dan MSI. Untuk laptop gaming, dia juga semringah menyebut bahwa di Indonesia Acer menempati posisi kedua.

(ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi