JawaPos Radar

Sasar Pekerja Kreatif, HP Kenalkan Laptop Hybrid Envy x360

13/08/2018, 17:26 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
HP Envy x360, laptop HP terbaru, laptop hybrid Hp
Presiden Direktur HP Indonesia David Tan (kanan) di acara launching HP Envy x360 di Jakarta, Senin (13/8). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - HP mengenalkan lineup laptop terbarunya. Mengusung konsep hybrid, laptop HP Envy x360 menyasar kalangan profesional yang membutuhkan banyak kreativitas kerja.

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan mengatakan, HP Envy x360 memberikan inovasi yang mampu membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand mereka.

“Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong mereka mengeluarkan kreativitas terhebat mereka," ujar David di launching laptop HP Envy x360 terbaru di Jakarta, Senin (13/8).

HP Envy x360, laptop HP terbaru, laptop hybrid Hp
HP Envy x360, laptop hybrid ultrathin terbaru dari HP. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

HP Envy x360 hadir dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dengan pengolah grafis (GPU) terintegrasi Radeon Vega. Adapun seperti disinggung di atas, HP Envy x360 adalah laptop hybrid ultrathin yang bisa berubah menjadi mode tablet dengan bentang layar 13 inci.

Dengan dukungan Prosesor AMD Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega, HP Envy x360 diklaim akan memberikan pengalaman grafis yang menawan.

Selain itu, HP Envy x360 juga dilengkapi fitur HP Stylus Active Pen dan Windows Ink. Fitur-fitur ini memudahkan para pekerja kreatif membuat sketsa dan beralih menggunakan perangkat lunak desain grafis.

Selain itu, HP Envy x360 juga hadir dengan dukungan memori berkapasitas 512 GB. Menyokong ketahanannya sebagai laptop hybrid, HP Envy x360 dibekali dengan lapisan Corning Gorilla Glass di layar sentuhnya.

HP Envy x360, laptop HP terbaru, laptop hybrid Hp
HP 15 Notebook. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Untuk membawa pulang laptop hybrid dengan AMD Ryzen Mobile dan grafis integrated Radeon RX Vega ini, HP membanderol dengan harga mulai dari Rp 14,4 jutaan.

Selain itu dalam kesempatan yang sama HP juga turut memperkenalkan varian notebook lainnya, yakni HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook. Keduanya sama-sama dibekali dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dan pengolah grafis Radeon RX Vega dan dilepas dengan harga mulai Rp 5,8 jutaan.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up