Meriahkan Asian Games, Canon Sediakan Kamera dan Cetak Foto Gratis

21/08/2018, 09:55 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Executive Vice President of Canon Howard Ozawa (kedua kiri) di acara konferensi pers Canon di Jakarta, Senin (20/8). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Canon rupanya tak mau ketinggalan ikut memeriahkan perhelatan akbar Asian Games 2018. Brand kamera ini menyediakan booth experience dan memberikan dukungan kepada para fotografer yang meliput Asian Games.

Canon membawa GIF 180-derajat untuk Experience Center di Kawasan Festival Kaka, komplek olahraga Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Selain itu Canon juga menyiapkan 9 titik foto utama untuk membantu penonton lebih dekat dengan aksi pertandingan di GBK. Sementara booth Canon Touch dan Try berada di 3 lokasi utama yang memungkinkan para penonton mencoba kamera dan printer terbaru Canon di antara laga pertandingan.

Executive Vice President of Canon Howard Ozawa mengatakan bahwa Asian Games 2018 merupakan gelaran yang sarat makna. "Atlet dari seluruh negara di Asia datang dan berkumpul. Merayakan pesta olah raga ini," ujarnya di Jakarta, Senin (20/8).

Executive Vice President of Canon Howard Ozawa saat pemaparan misi Canon di wilayah Asia. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

"Oleh karenanya kami ingin mengambil bagian dari momen ini. Caranya dengan mengabadikan energi, momen bersejarah, dan story dari gelaran ini," imbuhnya.

Kemudian dirinya juga mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Canon. Selain itu, turut sertanya Canon di Asian Games 2018 ini juga menjadi lebih dekat dengan konsumen.

Sekadar informasi, Canon dalam misinya membawa 12 DSLR Canon EOS 1300D untuk dapat dirasakan para pengunjung. Pengunjung bisa mengambil gambar dan membawa pulang hasilnya dari fasilitas percetakan yang disediakan Canon.

Tak hanya dicetak, pengunjung juga dapat membawa pulang hasil foto aksi pertandingan yang mereka lakukan sendiri dan membagikan keseruan Asian Games di media sosial mereka.

Lainnya dari Canon selama Asian Games 2018 berlangsung juga tersedia fasilitas yang menampilkan berbagai produk Canon terbaru, jadwal pertandingan, serta peta ke beberapa titik pengambilan foto terbaik di berbagai tempat berlangsungnya pertandingan Asian Games.

Kemudian kesembilan titik foto yang disediakan Canon mencakup titik-titik terbaik untuk mengambil foto dari beberapa acara. Ini terletak di beberapa fasilitas di kompleks olahraga GBK seperti Pusat Akuatik, Lapangan Rugby, Stadion Bisbol, dan Istora (Badminton Hall).

Canon juga telah mendirikan booth Touch and Trial di tiga lokasi utama yakni Aquatic Center, Basketball Hall, dan Istora (Badminton Hall). Para penonton dapat melihat lebih dekat aksi olahraga melalui kamera dan teropong Canon.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi