alexametrics

Leica Q2 Hadir di Indonesia, Kamera Ultrapremium Bersensor 47,3 MP

19 Maret 2019, 17:44:53 WIB

JawaPos.com – Leica Store Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru hari ini, Selasa (19/3). Dia adalah Leica Q2 yang menjadi produk kamera ultrapremium selanjutnya dari Leica di Indonesia.

Direktur Leica Store lndonesia Bernard Suwanto mengatakan, Leica Q2 merupakan generasi terbaru Leica Q yang menjuarakan sensor full-frame terbaru. Leica Q2 dilengkapi lensa Summilux 28 mm f/1.7 APSH berperforma tinggi, auto fokus cepat, serta teknologi viewfinder OLED EVF. “Leica Camera AG terus berupaya menghadirkan kesempurnaan fotografi. Leica Q (type 116) masih menjadi idaman walau telah diluncurkan empat tahun lalu,” katanya saat peluncuran Leica Q2 di Jakarta, Selasa (19/3).

Leica Q2 diklaim menawarkan pengalaman fotografi unggul untuk kamera fixed focal length yang dilengkapi sensor FF. Hal ini diklaim karena kemajuan teknologinya dengan 47,3 MP full-frame sensor. Leica Q2 juga telah dibekali perlindungan terhadap debu dan cipratan air.

Leica Q2, Leica Q2 Indonesia, Leica Q2 harga
Kamera terbaru Leica Q2. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Sensor full-frame baru Leica Q2 disebut mampu menghadirkan gambar detail dan video beresolusi 4K pada sensitivitas ISO hingga 50.000. Hadir bersama dengan lensa Leica Summilux 28 mm f/1.7 ASPH, Leica memastikan performa pengambilan gambar dengan Q2 akan menakjubkan.

Di Indonesia, Leica Q2 digadang-gadang akan menjadi idaman para entrepreneurs yang membutuhkan representasi visual terbaik untuk memamerkan portofolio mereka. Hal tersebut berangkat dari Leica Q pendahulunya yang diklaim menjadi kamera favorit para penggunanya berkat karakternya yang sensitif, cepat, dan intuitif.

Sebagai kamera ultrapremium, ditambah dengan brand image Leica sebagai pabrikan kamera dan lensa kenamaan asal Jerman, harga Leica Q2 tidaklah murah. Kamera tersebut dibanderol dengan harga dasar Rp 81,9 jutaan. Bagaimana, tertarik?

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

Leica Q2 Hadir di Indonesia, Kamera Ultrapremium Bersensor 47,3 MP