JawaPos Radar

Ogah Jualan Offline, Infinix Masih Fokus Lewat Online

27/06/2018, 15:31 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Infinix Hot 6 Pro, infinix jualan online
Country Manager Assitant Infinix Indonesia, Agus Supangat usai acara peluncuran smartphone terbaru Infinix di Jakarta, Selasa (26/6). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Infinix masih ogah bermain pada sektor penjualan offline. Sebaliknya, vendor smartphone asal Hongkong itu mengaku masih nyaman dan ingin fokus pada penjualan online.

Country Manager Assitant Infinix Indonesia Agus Supangat mengatakan bahwa Infinix memang terlahir dari brand online. "Belum (penjualan offline), kita masih ingin online saja," katanya usai acara peluncuran smartphone terbaru Infinix di Jakarta, Selasa (26/6).

"Online adalah future, strategi Infinix dari awal memang di online. Jadi ya kita masih ingin concern dan terus bermain di online," imbuhnya.

Infinix Hot 6 Pro, infinix jualan online
Infinix Hot 6 Pro, smartphone yang baru diluncurkan Infinix. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Dirinya juga menambahkan bahwa terkait dengan isu smartphone gaib yang acap kali muncul di pasar online tidak terjadi pada Infinix. "Kita tidak pernah melakukan itu (sengaja bermain stok di program flash sale). Kalau ada pasti sudah ramai di media sosial kita. Selepas flash sale, konsumen kita ya langsung dapat ponselnnya," katanya.

Dia memastikan bahwa Infinix memiliki strategi khusus dalam persediaan ponsel yang dijual dalam program flash sale. Ini akan benar-benar sampai ke tangan konsumen, bukan ke tengkulak. Walaupun begitu, Infinix tidak dapat memastikan bahwa pembeli di flash sale bisa jadi pedagang juga.

"Yang jelas kita aktif di digital marketing, waktu flash sale ya kita sounding ke calon konsumen kita. Kita berikan informasi yang bisa mereka manfaatkan. Rencana buka toko offline sih ada, cuma masih nanti dulu deh," pungkasnya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up