alexametrics

Oppo Reno Melenggang 10 April Mendatang, Inikah Spesifikasinya?

18 Maret 2019, 17:53:19 WIB

JawaPos.com – Oppo dijadwalkan merilis lini smartphone barunya bernama Reno pada 10 April 2019 mendatang. Sebelum meluncur, Oppo Reno tampil dengan banyak bocoran di jagat maya yang mengungkap spesifikasinya.

Sebagaimana JawaPos.com kutip dari laman Gizmochina, Senin (18/3), Oppo Reno disebut bakal hadir dengan layar yang lega. Rasio layar ke bodinya mencapai 91,3 persen.

Info terbaru soal layar perangkat dibagikan oleh eksekutif perusahaan, Brian Shen dalam posting-an Weibo-nya. Menurut Brian Shen, Reno akan memiliki rasio fit-to-body sebesar 91,3 persen. Meski begitu, angka ini masih lebih kecil dari Find X yang memiliki rasio fit-to-body sebesar 93,8 persen.

Oppo Reno, Oppo Reno Spesifikasi, Oppo Reno bocoran
Poster perangkat terbaru Oppo Reno. (Weibo)

Dia mengungkapkan, Oppo Reno tidak memiliki lubang di kedua sisi ponsel. Hal itu memungkinkan Oppo Reno akan mengusung kamera selfie pop-up, bukan lubang seperti perangkat Samsung Galaxy S10 terbaru. Sayangnya, dia masih enggan mengungkapkan ukuran layar ponsel.

Selain itu, Oppo Reno kabarnya akan hadir dalam tiga varian, yakni versi lite dengan prosesor Snapdragon 675, versi high-end dengan prosesor Snapdragon 855, dan edisi Lamborghini dengan 12 GB RAM dan hingga 512 GB penyimpanan dan 5.000 mAh baterai.

Fitur lainnya yakni tiga kamera belakang dengan zoom hybrid 10x. Kemudian baterai 4.065 mAh pada model non-Lamborghini Edition dan pemindai sidik jari dalam layar.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Oppo Reno Melenggang 10 April Mendatang, Inikah Spesifikasinya?