JawaPos Radar | Iklan Jitu

Smartfren Sediakan Paket Bundling Trio iPhone Terbaru, Segini Harganya

14 Desember 2018, 18:49:43 WIB
Smartfren iPhone Terbaru, Smartfren Bundling iPhone, Harga iPhone Terbaru,
Smartfren Sediakan Paket Bundling Trio iPhone Terbaru. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Tiga iPhone terbaru resmi melenggang ke pasar Indonesia hari ini, Jumat (14/12). Selain grup retail Erajaya Swasembada, operator telekomunikasi Smartfren juga ikut melepas lini iPhone terbaru, yakni iPhone XS, XS Max, dan XR. Seperti tahun sebelumnya, Smartfren menawarkan paket bundling trio iPhone tersebut.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, Smartfren menawarkan kombinasi antara jaringan 4G LTE terbaik di Indonesia dengan seri iPhone paling canggih yang pernah ada. “Dengan kombinasi ini, pelanggan akan memiliki pengalaman komunikasi terbaik dengan layanan data Smartfren,” klaimnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Jumat (14/12).

Lebih jauh, dia menyebut bahwa pelanggan dapat membeli langsung iPhone XS, iPhone XS Max, dan XR di galeri Smartfren. “Smartfren menawarkan produk dengan manfaat paket data 4G tanpa batas selama 30 hari, dan 100 pelanggan pertama yang melakukan pembelian di galeri akan mendapatkan WiFi modem Smartfren dan nomor Smartfren Platinum,” terang Roberto Saputra.

Smartfren iPhone Terbaru, Smartfren Bundling iPhone, Harga iPhone Terbaru
Unit iPhone Terbaru. Smartfren Sediakan Paket Bundling Trio iPhone Terbaru. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Untuk nomor platinum, lanjut dia, hanya tersedia di Galeri Smartfren di bilangan Agus Salim, Jakarta Pusat. Sementara bagi pelanggan luar Jakarta yang berminat untuk mendapatkan paket bundling ini, dapat mendatangi galeri Smartfren Istana BEC, Bandung; galeri Smartfren WTC Surabaya; dan galeri Smartfren Adam Malik, Medan.

Model iPhone XS tersedia dalam tiga varian, yakni kapasitas ruang penyimpanan 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Ketiganya masing-masing dibanderol Rp 20,4 jutaan, Rp 23,4 jutaan, dan Rp 27,4 jutaan.

Selanjutnya untuk model iPhone XS Max yang sama-sama memiliki tiga varian memori dilepas ke pasaran dengan harga Rp 22,4 jutaan untuk 64 GB, Rp 25,4 jutaan untuk 256 GB, dan Rp 29,4 jutaan untuk 512 GB.

Untuk model terakhir yakni iPhone XR yang merupakan model dengan harga paling murah. Varian 64 GB dihargai Rp 15,1 jutaan, varian 128 GB dijual Rp16,4 jutaan, dan varian 256 GB dibanderol Rp 18,2 jutaan.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : (ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up