alexametrics

Oppo Tegaskan Reno Bukan Merek Baru, tapi Lini Baru

14 Maret 2019, 14:52:32 WIB

JawaPos.com – Vendor smartphone Oppo berencana menelurkan sub-brand baru lagi bernama Reno. Hal tersebut mencuat setelah Oppo memamerkan poster penggoda dengan tulisan ‘Reno’ yang di bawahnya terdapat tulisan Oppo. Sontak poster tersebut dimaknai sebagai tanda kelahiran merek baru lagi di bawah brand Oppo.

Menanggapi itu, Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto membenarkan bahwa Oppo berencana menghadirkan produk Reno. Namun, dia menegaskan bahwa Reno bukanlah sub-brand atau merek baru di bawah embel-embel Oppo. “Itu lini baru dari Oppo. Bukan merek baru ya,” katanya kepada JawaPos.com usai merilis smartphone terbarunya F11 Series di Jakarta, Rabu (13/3) malam.

Menurut Aryo, informasi yang banyak beredar adalah salah. “Itu di bawah tulisan Reno kan ada tulisan Oppo. Jadi sudah jelas dong, Reno masih di bawah Oppo. Sebagai line-up baru. Bukan merek baru,” jelasnya.

Oppo, Oppo Reno, Oppo Reno 10 April
Poster seputar smartphone terbaru dari Oppo dengan nama Reno. (Weibo/GSMArena)

Sebagai informasi, lini Oppo Reno dijadwalkan bakal diungkap 10 April mendatang. Belum diketahui Oppo Reno akan hadir di segmen mana sebagai perangkat smartphone besutan Oppo.

Disinggung kehadiran Reno di Indonesia, Aryo belum mau memastikan hal tersebut. Dia hanya meminta masyarakat menunggu sampai tanggal 10 April ketika Oppo Reno diungkap ke publik. “Apakah akan dibawa juga ke Indonesia, kita tunggu saja,” pungkas Aryo.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

Oppo Tegaskan Reno Bukan Merek Baru, tapi Lini Baru