JawaPos Radar

Sukses di India, Realme 2 akan Masuk Pasar Indonesia Akhir Tahun

12/09/2018, 19:55 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Realme 2, Realme 2 Indonesia, Realme 2 India
Smartphone Realme 2 (Istimewa/Realme)
Share this

JawaPos.com – Penjualan smartphone Realme 2 di India tampaknya laris manis. Minggu lalu saat flash sale perdananya, Realme 2 diklaim habis terjual sebanyak 200 ribu unit hanya dalam 5 menit. Sementara flash sale kali kedua, brand yang baru lepas dari induknya, Oppo, itu mengklaim sebanyak 370 unit Realme 2 habis terjual.

Dalam keterangan tertulisnya, Realme menyebut bahwa produk terbarunya, Realme 2, menjadi smartphone yang paling ditunggu dan dicari di pasar India. Kesuksesannya di India rupanya membuat Realme ingin menyasar pasar lainnya.

Pada Q4 tahun ini Realme 2 diprediksi akan masuk ke berbagai negara di kawasan Timur Tengah dan Asia Tenggara. Indonesia pun berpeluang menjadi salah satu negara tujuan Realme 2.

Chief Executive Officer Realme India Madhav Sheth mengatakan, Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional. Realme akan memperkuat posisinya ke pasar Asia dengan memperluas bisnis smartphone mereka di pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara pada akhir tahun ini.

“Salah satu negara, mungkin saja Indonesia karena IDC mengatakan bahwa jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30,4 juta unit pada tahun 2017, salah satu yang terbesar di kawasan Asia Tenggara,” katanya.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up