JawaPos Radar

Penjualan Perdana Xiaomi Redmi 6A Ludes Dalam Empat Menit

11/09/2018, 08:31 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Redmi 6A, Xiaomi Redmi 6A, Blibli redmi 6A
Unit SMartphone Xiaomi Redmi 6A. (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Penjualan perdana smartphone terbaru Xiaomi Redmi 6A diklaim sukses besar. Malahan Xiaomi Redmi 6A yang dijual dalam program flash sale di BliBli.com itu ludes hanya dalam waktu empat menit saja.

Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com Wisnu Iskandar mengatakan, seperti yang dipekirakan, flash sale perdana untuk penjualan Redmi 6A oleh Blibli.com pada Senin (10/9) kemarin pukul 10.00 mendapatkan respons luar biasa dari pembeli. “Smartphone yang dijual seharga Rp 1.249.000 ini langsung ludes terjual dalam hitungan menit,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Selasa (11/9).

Menurutnya, flash Sale dibuka tepat pukul 10.00 pagi dan unit yang dialokasikan langsung habis terjual dalam empat menit. “Satu hal penting lainnya adalah flash sale berjalan lancar dan tidak ada kendala teknis, karena kami sudah mempersiapkan program secara matang," Jelas Wisnu.

Redmi 6A, Xiaomi Redmi 6A, Blibli redmi 6A
Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi saat peluncuran smartphone terbaru Xiaomi di Jakarta, Selasa (4/9). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Wisnu menambahkan, untuk para pembeli tak perlu risau. Sebab mesti diklaim habis, program promo flash sale Xiaomi Redmi 6A berikutnya akan kembali dihadirkan pada Kamis 20 September pukul 10.00 pagi mendatang.

Dia juga mengatakan bahwa mulai Oktober nanti pembeli dapat menggunakan fasilitas Blibli Instore Click & Collect dari Blibli.com. Melalui metode tersebut, pembeli bisa membeli secara online dan memiliki kesempatan untuk mengambil produknya langsung di semua toko resmi Xiaomi (Mi Store) di seluruh Indonesia.

“Tips penting untuk berhasil melakukan pembelian di Flash Sale berikutnya yaitu pastikan Smart Buyer sudah login dan terdaftar sebagai member Blibli.com dengan username dan password yang didaftarkan ke Blibli.com. Lalu cek program promo Flash Sale Redmi 6A di Blibli.com setiap Kamis sebelum jam 10.00 pagi,” jelas Wisnu.

Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone Xiaomi Redmi 6A meluncur berbarengan dengan Redmi 6 (biasa) dan Smart TV bikinan Xiaomi. Urusan spesifikasi, Redmi 6A mengemas layar seluas 5,45 inci HD Plus display dengan rasio layar Full Screen 18:9.

Dapur pacu smartphone murah besutan Xiaomi ini ditenagai processor MediaTek Helio A22 quad-core, 12nm technology yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai. Lainnya ada RAM 2 GB dan internal storage 16 GB serta kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan didukung baterai 3.000 mAh.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up