alexametrics

Mengintip Smartphone Asus Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus

4 Maret 2019, 14:52:53 WIB

JawaPos.com – Asus diam-diam mempersiapkan dua smartphone terbaru. Smartphone yang masih misterius itu salah satunya memiliki set-up tiga kamera utama dan disebut akan menjagokan sektor fotografi.

Sebagaimana JawaPos.com kutip dari laman SlashLeaks, Senin (4/3), soal dua smartphone terbaru Asus terungkap oleh basis data regulator telekomunikasi Brasil Anatel. Kedua model tersebut disebut sebagai Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2). Ini tidak dapat disamakan dengan Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max Plus (M1) yang ada saat ini.

Max Shot memiliki pengaturan tiga kamera utama. Perangkat tersebutlah yang digadang-gadang sebagai smartphone fotografi dari Asus. Sementara lainnya ada Max Plus (M2) yang memiliki konfigurasi kamera ganda yang lebih sederhana.

Asus Zenfone Max Shot, Asus Zenfone Max Plus, Asus Zenfone terbaru
Dua perangkat smartphone misterius dari Asus, Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus M2. (SlashLeak/Anatel)

Sepintas Max Plus M2 mirip dengan Max Shot dari penempatan kameranya. Terlihat LED Flash Light-nya mirip dengan wujud kamera dengan kedudukan yang sejajar. Sementara Max Shot memiliki modul kamera ketiga dan flash-nya ditempatkan di luar sebagai gantinya.

Seperti sudah kami singgung di atas, smartphone ini masih misterius dengan sedikit informasi yang diketahui. Namun diprediksi bahwa Asus Max Shot memiliki penyimpanan internal paling kecil 64 GB, sedangkan Max Plus (M2) hanya memiliki setengahnya. Untuk lainnya seperti kemampuan kamera dan jeroannya masih belum diketahui.

Asus Zenfone Max Shot, Asus Zenfone Max Plus, Asus Zenfone terbaru
Tampilan depan smartphone misterius dari Asus. (SlashLeak/Anatel)

Seperti bisa disaksikan dalam gambar, spesifikasi yang bisa diambil lainnya adalah handset memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Ada pula slot SIM nano ganda dan slot MicroSD. Selain itu, tampak perangkat masih mengenakan port USB Micro alih-alih USB Type-C. Kedua handset Asus Zenfone itu juga masih akan memiliki jack 3.5 mm.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

Mengintip Smartphone Asus Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus