alexametrics

Infinix Rilis Smartphone dengan Tiga Kamera Utama Berharga Murah

3 Mei 2019, 16:18:28 WIB

JawaPos.com – Brand smartphone Infinix cukup lama tidak mengenalkan produk barunya di Indonesia. Pabrikan Tiongkok itu terakhir meluncurkan smartphone pada Agustus tahun lalu. Kini, Infinix tampaknya ingin kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan dua smartphone teranyarnya. Malahan, salah satunya membawa tiga kamera utama yang dijual dengan harga murah.

Masih nenyasar kawula muda sebagai marketnya, Infinix menghadirkan Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebut, Infinix ingin meyakinkan pasar milenials dan gen-Z di Indonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone. “Dengan dua produk terbaru Infinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa dibilang terlalu sadis untuk segmen handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus diperlakukan sama dalam hal inovasi smartphone,” ungkapnya saat peluncuran smartphone terbaru Infinix di Jakarta.

Kedua produk Infinix diklaim memiliki keunggulan yang berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan triple camera yang diklaim mampu menghasilkan gambar terbaik. Smartphone ini bahkan dikhususkan untuk para pecinta fotografi. Sementara Infinix Hot 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa andal dengan dukungan RAM mencapai 6 GB. Spesialnya, Infinix memberikan harga mengejutkan untuk para calon pembeli kedua smartphone ini.

Infinix Smart 3 Plus hadir dengan layar 6,2 inci beresolusi HD Plus dengan notch bergaya water drop display. Dari segi kameranya, Infinix Smart 3 Plus meski murah namun sudah menghadirkan triple camera. Masing-masing ukurannya 13MP + 2MP + QVGA yang dapat memberikan mode bokeh, mode pendeteksi malam, hingga panorama. Untuk kamera depannya sendiri resolusinya 8 MP.

Jeroannya, Infinix Smart 3 Plus hadir dengan prosesor MediaTek Helio A22, RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan kapasitas baterai 3.500 mAh. Tak lupa, smartphone ini juga memiliki fitur face unlock dan fingerprint yang dipadukan dengan sistem operasi Android Pie.

Sementara untuk Infinix Hot 7 Pro, smartphone ini hadir dengan konsep notch konvensional dengan bentang layar 6,2 inci. Resolusinya sama dengan Smart 3 Plus, yakni HD Plus. Dari dapur pacunya, ponsel ini disematkan RAM 6 GB dan ROM 64 GB berpadu dengan prosesor MediaTek Helio P22 serta baterai 4.000 mAh berbasis Android Pie pula.

Infinix Hot 7 Pro memiliki empat buah lensa yang ditempatkan dua di depan dan dua di belakang. Kamera utama dan depan sama-sama mengusung resolusi 12 MP + 2 MP. Infinix Hot 7 Pro juga punya fitur face unlock dan fingerprint.

Untuk harga dan ketersediaan, smartphone tersebut akan mulai dijual perdana pada 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order. Kedua smartphone akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp 1,2 juta untuk Infinix Smart 3 Plus dan Rp 1,7 juta untuk Infinix Hot 7 Pro.

Editor : Fadhil Al Birra