Mau Nonton Asian Games 2018? Kini Bisa Lewat BBM

21/08/2018, 08:08 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Alikasi BBM Messenger untuk Asian Games (istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, BBM berupaya keras menambahkan berbagai fitur baru yang menarik untuk meningkatkan layanan kepada pengguna BBM di Indonesia. Salah satunya adalah menyediakan fitur Asian Games bagi pengguna BBM di Indonesia untuk mendukung, berpartisipasi dan menyaksikan berbagai pertandingan olahraga Asian Games 2018.

Saat Indonesia terus memberikan yang terbaik untuk menjadi tuan rumah Asian Games di Jakarta dan Palembang untuk pertama kalinya sejak 56 tahun yang lalu, BBM juga telah siap untuk membantu Anda mengikuti perjalanan Indonesia dalam setiap langkahnya.

BBM Sebagai salah satu official broadcaster Asian Games bersama EMTEK, akan menyajikan liputan komprehensif tentang Asian Games. Dalam layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu menonton televisi untuk menyaksikan pertandingan olahraga favorit, karena kami hadirkan Asian Games di smartphone Anda dengan menyajikan pertandingan secara live streaming di BBM.

Dengan ribuan pulau yang ada di Indonesia, BBM menjembatani jarak dengan semua pengguna untuk menonton acara tv favorit, tayangan olahraga seperti Asian Games 2018 dan tayangan hiburan lainnya di dalam Group Chat (hingga 300 anggota). Anda bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV yang dapat Anda temukan di Discover ke chat dengan orang lain ataupun group chat, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam grup chat!

Layanan baru ini menciptakan ruang tamu virtual dimana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Video akan muncul di layar atas, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar karena pengguna BBM dapat menonton dan memberikan dukungan untuk tuan rumah, secara bersamaan chat dengan teman saat para atlet sedang beraksi untuk meraih prestasi terbaik.

Untuk memulainya, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat. Pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat. Anda bersama teman-teman dapat mengekspresikan dan memberikan dukungan kepada atlet di dalam grup chat secara langsung.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi