JawaPos Radar

AMD Hadirkan Prosesor Ryzen Mobile Terbaru, Ini Kemampuannya

30/10/2017, 23:45 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
AMD Ryzen
AMD Ryzen 7 2700U (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com – AMD mengenalkan prosesor terbarunya, AMD Ryzen Mobile. Perangkat keras yang sebelumnya memiliki kode nama "Raven Ridge" ini diklaim mampu memberikan performa tinggi dengan efisiensi optimal untuk komputer jinjing 2-in-1, multiguna, dan ultrathin premium.

Dengan TDP 15-watt yang bisa diatur, prosesor AMD Ryzen 7 2700U dan AMD Ryzen 5 2500U menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan "Zen" x86 cores-menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor2 AMD SenseMI-dengan grafis revolusioner Radeon "Vega" pada desain System-on-Chip. Ini bertujuan untuk mencapai performa notebook ultrathin yang belum pernah dicapai sebelumnya.

AMD Ryzen 7 2700U diklaim prosesor tercepat untuk notebook ultrathin, dengan performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik dan performa grafis yang 161% lebih baik daripada kompetitornya.

AMD Ryzen
AMD Ryzen 5 2500U (Istimewa)

"Kami berkomitmen untuk membawa inovasi dan kompetisi kembali pada setiap segmen pasar PC di 2017, dan hari ini sesuai komitmen, kami meluncurkan notebook consumer menyusul kesuksesan kami di pasar desktop, komersial dan high-end awal tahun ini," kata Jim Anderson, senior vice president and general manager, Computing and Graphics Group, AMD, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/10).

"Prosesor Ryzen mobile menawarkan performa mobile terdepan untuk aktivitas sehari-hari, multi-tasking, maupun beban kerja tinggi, kesemuanya sambil memungkinkan ketahanan baterai yang menakjubkan. Kami bangga untuk mengantarkan prosesor tercepat di dunia untuk notebook ultrathin yang menawarkan kesempatan bagi para konsumer untuk memaksimalkan kehidupan digital mereka melalui desain-desain dari para partner OEM kami,” sambungnya.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up