JawaPos Radar | Iklan Jitu

Smartfren Bikin Kopi Darat Dorong Kreatifitas Generasi Milenial

29 Oktober 2018, 19:56:42 WIB
smartfren, komunitas, generasi milenial,
Bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, Smartfren mengaku telah merealisasikan komitmennya untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia dengan menggelar kopi darat (Kopdar) generasi milenial di Surabaya (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, Smartfren mengaku telah merealisasikan komitmennya untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia dengan menggelar kopi darat (Kopdar) generasi milenial di Surabaya. Adapun Kopdar milenials tersebut tergabung dalam Smartfren Community Surabaya.

Acara yang bertempat di Bangi Kopi Jl. Walikota Mustajab ini dihadiri oleh wakil komunitas-komunitas pemuda di Surabaya, wakil mahasiswa berbagai kampus, dan para blogger atau influencer. Dalam acara ini, Smartfren memberikan sharing tentang pemanfaatan internet dan media sosial secara cerdas dan kreatif dengan paket Smartfren #GoUnlimited.

Head of Community Development Smartfren Telecom, Dani Akhyar mengatakan, internet Unlimited Smartfren yang hanya Rp 65 ribu per bulan sangat pas untuk digunakan oleh generasi milenial untuk berkreasi di dunia digital yang tanpa batas. "

Animo komunitas dan mahasiswa dalam acara ini cukup tinggi. "Hal ini dilihat dari antusiasme dan interaksi peserta
terhadap kegiatan-kegiatan Smartfren Community," ujar Dani, Senin, (29/10).

Dalam kesempatan yang sama, Cahyo Kriswantoro, mahasiswa UPN Veteran yang juga pegiat komunitas RTIK (Relawan TIK) Surabaya menyebut bahwa apa yang dilakukan Smartfren membawa manfaat. "Sharing-nya bermanfaat, dan kami menyambut baik ajakan kolaborasi dari Smartfren untuk mengembangkan kreativitas generasi milenial," katanya.

Sebagaimana diketahui, Smartfren sendiri menjadi operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia. Pasar Smartfren banyak di dominasi oleh anak-anak muda atau generasi milenial lantaran paket yang ditawarkan memang menyasar kesana yakni kuota unlimited dengan biaya yang tak seberapa mahal.

Editor           : Dyah Ratna Meta Novia
Reporter      : (ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up