JawaPos Radar

Gal Gadot Ketahuan Blunder, Jadi Duta Huawei Posting Pakai iPhone

26/04/2018, 12:45 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Gal Gadot, gal gadot blunder, gal gadot huawei
Aktris Gal Gadot (Getty Image)
Share this image

JawaPos.com – Gal Gadot ketahuan melakukan blunder alias bikin kesalahan. Betapa tidak, aktris seksi yang menjadi brand ambassador Huawei itu ketahuan membuat unggahan di Twitter namun menggunakan ponsel merek lain.

Seperti dilansir dari laman CNet, Kamis (26/4), aktris yang memiliki nama asli Petah Tikva itu meng-upload sebuah foto beserta cuitan di Twitter menggunakan ponsel milik brand lain, yakni iPhone. Perangkat iPhone inilah yang digunakan Gal Gadot untuk mengunggah posting-an iklan Huawei di akun Twitter miliknya.

Hal ini pertama kali terpantau oleh Marques Brownlee melalui akun Twitter-nya @MKBHD. Dirinya merupakan YouTuber asal Amerika Serikat (AS). "Gal Gadot dengan iklan Huawei, berkicau dari iPhone," cuitnya di Twitter, tak lupa menunjukkan bukti tangkapan layar atas unggahan Gal Gadot.

Gal Gadot, gal gadot blunder, gal gadot huawei
Screenshoot Gal Gadot ketahuan blunder. Iklan Huawei tapi pakai iPhone. (CNet)

Alih-alih menjalankan tugasnya sebagai duta sebuah merek, pemeran film Wonder Woman itu justru menjadi gunjingan warganet. Gara-garanya mempromosikan sebuah brand menggunakan brand lain. Parahnya, hal tersebut justru diketahui follower akun Twitter-nya.

Sadar menjadi gunjingan, Gal Gadot langsung memberikan klarifikasi. "Beberapa orang bertanya tentang posting-an saya baru-baru ini dengan smartphone Huawei baru saya, dan berpikir saya menggunakan iPhone. Bukan itu yang terjadi sebenarnya. Aku suka Huawei P20 dan Mate10Pro. Mereka adalah jalur kehidupan di mana pun aku berada di dunia." Kata Gal Gadot membantah melalui tim humasnya.

"Kadang-kadang saya mengandalkan bantuan dari tim saya untuk mem-posting video yang lebih besar. Dan itulah yang terjadi di sini,” kata Gadot.

Jika benar demikian yang dikatakan Gal Gadot, maka letak kesalahannya terjadi pada tim publisitas yang bekerja untuknya. Mereka tampaknya mem-posting video iklan atas nama Gal Gadot namun menggunakan perangkat pribadi mereka yang sudah tentu bukan bermerek Huawei.

Nahasnya, tim publisitas dari Gal Gadot tidak mengakui bahwa perangkat yang digunakan mungkin terlihat oleh orang lain. Apalagi ketika dia menggunakan Twitter.

Sekadar informasi, jejaring sosial berlogo burung itu memang dapat mengetahui beberapa perangkat yang digunakan untuk mengaksesnya. Kemudian menampilkannya pada setiap unggahan yang dibuat pengguna Twitter. Jika dalam kasus Gal Gadot terlihat informasi ‘Twitter for iPhone’ maka informasi benar adanya.

(ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up