alexametrics

4G Plus Indosat Ooredoo Diklaim Jangkau 80 Persen Masyarakat Indonesia

26 Maret 2019, 12:31:06 WIB

JawaPos.com – Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye terbarunya yaitu 4G Plus Kuat. Hal ini menyusul layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G Plus yang diklaim sudah hadir di jaringan Indosat Ooredoo seluruh Indonesia.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter mengatakan, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo akan memberikan pengalaman makin kuat internetan bagi masyarakat di seluruh Indonesia. “Pengembangan jaringan ini juga menjadi bagian rencana strategis perusahaan ke depan untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini,” katanya dalam media gathering Indosat Ooredoo di Jakarta, Senin (25/3).

Lebih jauh, dia menyebut bahwa Indosat Ooredoo ingin masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan akses internet lancar, sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari. “Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan di mana pun,” imbuhnya.

Pelanggan juga diklaim akan dapat berinternetan dengan lebih menyenangkan karena dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag. Update media sosial dan browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online juga diklaim dapat dilakukan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Indosat Ooredoo juga mengatakan bahwa jaringan 4G Plus miliknya telah menjangkau 422 kota dan kabupaten atau 80 persen masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini diklaim sejalan dengan strategi perusahaan, yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Sebagai informasi, Indosat Ooredoo terus memperluas jangkauan jaringan 4G tahun ini. Operator telekomunikasi yang identik dengan warna kuning dan merah itu berencana akan menambah sekitar 18 ribu BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30 persen. Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo disebut akan menjangkau 87 persen dari populasi masyarakat Indonesia.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

4G Plus Indosat Ooredoo Diklaim Jangkau 80 Persen Masyarakat Indonesia