JawaPos Radar

Lenovo Luncurkan Smartphone Baterai Besar Bertenaga Turbo

26/01/2016, 23:30 WIB | Editor: husain
Lenovo Luncurkan Smartphone Baterai Besar Bertenaga Turbo
Lenovo Vibe P1 Turbo. (galerismartphone.com)
Share this

JawaPos.com - Lenovo kembali menambah jajaran smartphone andalannya ke pasar Indonesia. Piranti pintar yang memiliki seri Vibe P1 Turbo itu menawarkan inovasi terbaru untuk lini Power Player dengan kapasitas baterai yang bisa bertahan hingga berhari-hari.

"Ini sesuai dengan tagline Turbo, kami ingin memberikan pengalaman baru kepada pengguna. Baik perfoma maupun spesifikasi akan bekerja secara Turbo," jelas Country Head, Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi saat peluncuran di Jakarta, Selasa (26/1).

Pabrikan asal Tiongkok itu membekali Lenovo Vibe P1 Turbo dengan baterai sebesar 5.000 mAh. Kapasitas tersebut terbilang besar di kelasnya. Bahkan, ponsel ini diklaim dapat digunakan hingga 81 jam sekali pengisian daya.

"Untuk pemakaian normal, ketahanan baterai hingga 81 jam. Bisa tahan berhari-hari. Ini sangat cocok bagi pengguna yang sering berpergian yang jarang ketemu colokan (listrik, red)," terang Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia.

Tidak hanya itu, saat pengisian baterai juga tidak butuh waktu lama. Adanya fitur pengisian cepat yang diusung Lenovo memungkinkan baterai Vibe P1 Turbo bisa cepat terisi. "Pengisian baterai selama sejam bisa penuh hingga 80 persen," klaimnya.

Sementara itu, urusan dapur pacu, Lenovo Vibe P1 Turbo menggunakan prosesor octa core 64 bit Snapdragon 615 dan RAM 3 GB. Untuk memori internalnya, yaitu 32 GB, serta bisa ditambah melalui slot microSD yang mampu bekerja hingga kapasitas 128 GB.

Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki kamera utama dengan resolusi 13 mega pixel. Sementara kamera depan sebesar 5 MP.

Menariknya lagi, Lenovo juga melengkapi Vibe P1 Turbo dengan fitur sidik jari. Posisi sidik jari ini ditempatkan bersamaan dengan tombol home di bawah layar.

Lenovo Vibe P1 Turbo saat ini tersedia melalui pre-order mulai 26 Januari hingga 11 Februari 2016. Pemesanan dapat dilakukan di beberapa situs penjualan online seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id dan Erafone.cok. Sementara harga yang ditawarkan Rp 3.999.000. (fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up