JawaPos Radar

Stiker Line Bernyanyi, Cara Baru Nikmati Musik Zaman Now

23/12/2017, 07:30 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Stiker Line Bernyanyi
Direktur Utama Musica Studio Indrawati (Kiri) saat memberi sambutan diacara peluncuran stiker musik Line (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Line baru saja mengenalkan stiker baru yang bisa bernyanyi. Peluncuran stiker yang bisa bernyanyi itu didukung Musica Studio selaku label musik papan atas di Indonesia.

Musica Studio bersama dengan grup vokal Kahitna ingin memberikan sentuhan berbeda dari seni musik. Stiker ini dipadukan dengan kehidupan sehari-hari yang erat kaitannya dengan interkasi di media sosial (Medsos).

Direktur Utama Musica Studio Indrawati Widjaja mengatakan bahwa musik tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Sejak dulu saat teknologi belum secanggih saat ini, masyarakat sudah dekat dengan musik melalui caranya masing-masing.

Malahan saat ini dengan teknologi yang semakin canggih, dirinya berharap musik bisa bertansformasi mengikuti perkembangan zaman untuk tetap dekat dengan kehidupan manusia. “Musik harus ikut berkembang, sesuai dengan zamannya,” tuturnya saat peluncuran stiker LINE bertajuk ‘Cerita Cinta Kahitna’ yang dihelat di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (21/12).

Dia juga menjelaskan bahwa beberapa tahun lalu orang mendengar musik saat bertelepon, yakni dengan menggunakan Ring Back Tone (RBT) atau nada tunggu sambungan telepon. “Itu kan dulu lewat RBT. Sekarang zamannya lain. Generasi Zaman Now kan keinginannya beda lagi,” jelas Indrawati.

“Bahasa Musik itu kan bahasa hati ya, ringkas dan penuh arti. Ini cocok untuk generasi Zaman Now yang ekspresif banget,” sambungnya.

Dia menambahkan bahwa saat ini memang trennya demikian. Cara menyampaikan musik ke pendengar beralih ke digital. Hal ini tidak bisa lepas dari peran aplikasi-aplikasi pendukung yang sangat digemari masyarakat, salah satunya aplikasi chatting LINE ini.

“Kita mau masyarakat punya cara baru mendengarkan musik. Lewat aplikasi ini misalnya. Stiker musik ini bisa menggantikan kata-kata dan bahasa hati penggunanya,” pungkas Indrawati.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up