JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dorong Penggunaan Aplikasi Mobile, Lazada Beri Penawaran Menarik

23 Februari 2016, 03:30:00 WIB | Editor: husain
Dorong Penggunaan Aplikasi Mobile, Lazada Beri Penawaran Menarik
CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom (tengah) bersama pengamat e-commerce Kun Arief Cahyantoro (paling kanan) saat jumpa pers di Jakarta, Senin (22/2). (Fadhil Al Birra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Lazada Indonesia terus mendorong penggunaan aplikasi mobile untuk transaksi belanja online. Salah satunya dengan menggelar “Super App Sale” yang akan berlangsung tiga hari mulai 25-28 Februari mendatang.

Program ini menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik yang diperuntukkan bagi pengguna aplikasi mobile Lazada. “Masyarakat Indonesia semakin lekat dengan smartphone. Untuk itu, kami ingin mendorong penggunaan aplikasi mobile ini,” ujar CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom di Jakarta, Senin (23/2).

Sejumlah produk mulai dari kategori elektronik, fashion dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, perlengkapan anak dan bayi, serta masih banyak lagi dihadirkan dengan penawaran menarik dari Lazada. Aplikasi mobile Lazada sendiri dapat diunduh di Google PlayStore untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Menurutnya, e-commerce menjembatani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia dengan menghadirkan ragam pilihan produk yang sama di manapun mereka berada. Di sisi lain, perangkat mobile juga memfasilitasi mereka untuk dapat terhubung dengan internet.

"Inilah yang menjadi latar belakang diselenggarakannya Super App Sale agar konsumen di Indonesia dapat dengan lebih mudah berbelanja secara online,” kata Magnus. (fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up