JawaPos Radar

Stiker Line Kini Bisa Bernyanyi, Mau Coba?

22/12/2017, 09:25 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Stiker Line
Bisnis Development Director Line Indonesia Revie Sylviana saat meluncurkan stiker baru LINE, Kamis (21/12). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Line mengenalkan stiker baru yang bisa bernyanyi. Gambar animasi ini memungkinkan pengguna Line mendapat pengalaman baru yang menyenangkan.

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan, peluncuran stiker model baru ini guna megikuti perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen. “Hari ini kita luncurkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada pengguna Line,” ujar Dale saat ditemui JawaPos.com saat konferensi pers stiker baru di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/12).

Stiker Line
Grup vokal Kahitna saat berfoto bersama dalam acara peluncuran sriker baru Line di Jakarta, Kamis (21/12). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Menurut dia, stiker di Line telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan diri dalam menyampaikan pesan kepada sesama pengguna Line. “Stiker yang baru ini keren, bisa bernyanyi,” katanya.

Dale menerangkan bahwa musik memberikan bahasa dan sentuhan yang berbeda. Bahasa musik yang universal mudah dicerna dan dirasakan oleh pendengarnya. Hal itulah yang ingin diberikan Line kepada konsumennya. Pengalaman yang berbeda saat berinteraksi dengan orang-orang menggunakan aplikasi chatting-nya itu.

“Musik itu sesuatu yang indah. Siapapun suka mendengar musik. Kami ingin menyatukan antara teknologi dengan musik yang menyenangkan,” terang Dale.

Pada kesempatan yang sama, Bisnis Development Director Line Indonesia Revie Sylviana mengklaim bahwa Line telah memiliki lebih dari 90 juta user. Pihaknya juga ingin terus berinovasi dan berekspresi melalui stikernya. “Sudah 12.7 miliar stiker terkirim hingga bulan Oktober 2017,” ungkapnya.

Menurutnya, penggunaan stiker LINE terus meningkat. Hal inilah yang mendorong Line untuk terus berinovasi. Pengguna suka mengekpresikan emosi mereka lewat stiker Line. Menariknya lagi, lebih dari 20 persen pengguna suka dengan stiker cinta-cintaan.

“Maka dari itu, hari ini kami luncurkan stiker yang baru. Berbeda dari yang sudah ada sebelumnya, ini bukan hanya sekedar mengeluarkan suara, namun bisa bernyanyi,” jelas Revie.

Adapun stiker Line yang baru itu bekerja sama dengan Vokal Grup ternama di Indonesia, Kahitna. Dengan menggandeng label musik Musica Studio’s, Line berharap stiker barunya akan disukai oleh penggunanya di seluruh Indonesia, serta diharapkan membawa warna baru dalam melakukan chatting.

Saat ini stiker Line yang baru dengan tajuk ‘Cerita Cinta Kahitna’ itu sudah bisa diunduh di toko stiker Line. Untuk dapat menikmati sensasi baru saat berkirim pesan, stiker itu bisa diunduh dengan membayar seharga Rp 12.000. Pembelian bisa dilakukan di sticker shop resmi aplikasi Line atau situs resmi Line bagi pengguna dengan menggunakan Line Coins atau pulsa telepon.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up