JawaPos Radar

Telkomsel Punya Paket Khusus Jamaah Haji, Komunikasi Dijamin Lancar

22/07/2018, 13:00 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
telkomsel, telkomsel paket haji, telkomsel jamaah haji
Ilustrasi: pelanggan Telkomsel di gerai layanan Telkomsel. (Istimewa/Telkomsel)
Share this image

JawaPos.com - Pelaksanaan ibadah Haji 2018 mulai berlangsung. Guna mendukung ibadah umat Muslim itu, Telkomsel menghadirkan produk dan layanan khusus bagi jamaah haji. Melalui produk dan layanannya itu, Telkomsel berharap bahwa jamaah haji di Tanah Suci akan tetap nyaman berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.

Perusahaan telekomunikasi pelat merah itu mengklaim bahwa selama beribadah haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan Paket Haji #RoamingReady khusus untuk di Tanah Suci. Ini tersedia dengan harga hemat dan berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia. Layanan haji yang dihadirkan Telkomsel ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah haji dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman. Khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air.

telkomsel, telkomsel paket haji, telkomsel jamaah haji
Ilustrasi: Masjidilharam di Tanah Suci Mekah. (Sputnik)

Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, Telkomsel juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan. “Selain itu pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan. Telkomsel sudah menyediakan channel lengkap untuk isi ulang pulsa dan layanan pelanggan berupa call center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah, Madinah, dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Minggu (22/7).

Jason menerangkan, layanan Paket Haji #RoamingReady Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jamaah haji. Misalnya Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan internet roaming, telepon roaming, dan SMS roaming.

Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS. Masa berlaku hingga 40 hari dengan harga mulai dari Rp 550.000. Selain itu untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 650.000.

Sementara bagi jamaah haji yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga paket TalkMania Haji yang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit. Ini berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp 50.000.

“Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan juga dapat melakukan cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa/bayar tagihan, serta cek dan tukar POIN,” terang Jason.

Sementara untuk layanan pelanggan, bisa di akses melalui call center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi di nomor +628110000333. Lainnya, untuk melayani seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI di Mekah (Grand Zam Zam Tower/Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab).

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up