alexametrics

Begini Teknologi Unik yang Ciptakan Zona Tidur Nyaman

22 Mei 2018, 00:31:20 WIB

JawaPos.com – Menurut anjuran yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, orang dewasa pada rentang usia 18-40 tahun membutuhkan istirahat yang berkualitas selama 7-8 jam setiap harinya. Para dokter menyarankan bagi mereka yang ingin hidup sehat, untuk menerapkan aturan ini dalam kehidupannya sehari-hari.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan istirahat yang berkualitas, Sandalphon International Co Ltd menghadirkan SleepBank, sebuah chip tidur eksklusif yang dirancang berdasarkan frekuensi resonansi Schumann.

Sales Manager Sandalphon International, Johnson Chang mengatakan, SleepBank memanfaatkan Sleep Frequency Technology (SFT) yang unik dan dapat menciptakan zona tidur yang nyaman. Bahkan memungkinkan penggunanya merasa seperti berada di tengah alam.

“Pengguna SleepBank akan merasa seolah-olah sedang berada di alam bebas sehingga membuat tubuh menjadi rileks dan memperlambat gelombang otak. Waktu tidur pun akan menjadi lebih panjang, sekaligus meningkatkan kualitas istirahat,” ujar Chang, Selasa, (22/5).

Menurut Chang, sleep technology umumnya tidak memberikan solusi untuk masalah kualitas istirahat yang dimiliki. SleepBank hadir untuk memecahkan masalah anda menggunakan teknologi yang belum ada duanya di pasar Indonesia saat ini.

“Kami berharap bahwa melalui aplikasi berteknologi tinggi dengan frekuensi rendah ini dapat membantu orang-orang di seluruh dunia, khususnya Indonesia, untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas,” tutur Chang.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (met/JPC)

Begini Teknologi Unik yang Ciptakan Zona Tidur Nyaman