alexametrics

HTSnet Hadirkan Tiga Paket Internet Turbo Fiber, Diklaim Antilemot

22 Maret 2019, 15:51:56 WIB

JawaPos.com – Kebutuhan internet di Indonesia diprediksi akan terus meningkat. Para penyedia layanan internet pun semakin giat menghadirkan beragam paket sesuai kebutuhan pengguna.

Salah satunya PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) yang meluncurkan layanan Turbo Fiber sebagai solusi internet yang diklaim antilemot. Adapun untuk layanan Turbo Fiber, HTSnet menawarkan tiga pilihan paket yakni Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 dengan bandwith hingga 200Mbps.

Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi menerangkan, Turbo Fiber merupakan internet semi broadband yang mengombinasikan layanan broadband dengan layanan internet dedicated. Broadband menawarkan kecepatan tergantung trafik sehingga harganya terjangkau. Sementara dedicated, menawarkan kecepatan stabil namun dengan harga yang relatif tinggi.

“Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Harijanto, HTSnet menggandeng beberapa operator penyedia layanan fiber optik yang menyediakan infrastruktur jaringan untuk layanan Turbo Fiber. Kerja sama ini dilakukan agar coverage lebih luas dan tidak bergantung pada satu operator saja. Selain itu, dengan menggandeng operator yang sudah menyediakan infrastruktur fiber optik, pihaknya bisa menawarkan harga yang lebih kompetitif karena tak perlu berinvestasi pada infrastruktur.

“HTSnet telah berdiri sejak tahun 2010 lalu dan memiliki sekitar 4.000 pelanggan di seluruh Indonesia. Client dari HTSnet beragam, namun didominasi enterprise, perkantoran, fasilitas umum, perusahaan swasta nasional, pendidikan hingga kantor pemerintahan,” katanya.

Sementara untuk pilihan layanan yang ditawarkan HTSnet untuk Turbo Fiber, antara lain, Turbo Fiber 50 seharga Rp 1 juta (harga promo selama tiga bulan). Kemudian Turbo Fiber 100 dibanderol Rp 1,5 juta (harga promo selama tiga bulan), dan Turbo Fiber 200 dihargai Rp 2,5 juta.

Editor : Fadhil Al Birra

Copy Editor :

HTSnet Hadirkan Tiga Paket Internet Turbo Fiber, Diklaim Antilemot