alexametrics

Acer Hadirkan Predator Thronos Tahun Depan, Kursi Gaming Seharga Mobil

21 Desember 2018, 12:15:32 WIB

JawaPos.com – Sub brand gaming dari Acer, Predator, akan kembali memanjakan para gamer ‘sultan’ tanah air. Pabrikan asal Taiwan itu akan membawa gaming chair futuristik Predator Thronos ke Indonesia Januari 2019 mendatang. Kursi gaming Predator Thronos dibanderol dengan harga fantastis. Bahkan boleh dibilang seharga mobil.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan, awal tahun 2019 nanti merupakan momen yang baik bagi Predator Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas, dan inovasi dalam dunia gaming.

“Setelah dibicarakan di media sosial, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia. Predator Thronos, throne for the king,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Jumat (21/12).

Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Acer, Acer Kursi Gaming
Kursi gaming Acer Predator Thronos seharga mobil. (Istimewa/Acer)

Lebih jauh, pihak Acer mengklaim, Predator Thronos tidak seperti gaming chair biasa, namun disebut bagaikan sebuah singgasana bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamers cave sendiri di rumahnya. Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos diklaim menjanjikan sebuah pengalaman gaming premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Kursi gaming ini memiliki struktur setinggi 1,5 meter dengan lapisan material baja. Perangkat ini hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci. Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair dengan bobot 220 kg ini katanya bakal menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan hingga 140 derajat, juga dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor, sehingga memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia mulai Januari 2019 mendatang dengan dua opsi paket bundling serupa membelo komputer gaming. Harga yang ditawarkan yakni mulai Rp 199 juta hingga yang termahal Rp 299 juta.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : (ryn/JPC)

Acer Hadirkan Predator Thronos Tahun Depan, Kursi Gaming Seharga Mobil