JawaPos Radar

Buruan Hanya Hari Ini! Internet Telkomsel 25 GB Hanya Rp 100 Ribu

21/02/2018, 13:03 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
promo Telkomsel
promo Telkomsel (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Telkomsel diam-diam menggelar promo bertajuk '#SurpriseDeal'. Program tersebut ditujukan bagi pelanggan kartu prabayar Simpati dan Kartu As. Telkomsel akan memberikan kuota data sebesar 25 GB dengan harga cuma Rp 100 ribu. Masa aktifnya 30 hari dan hanya berlangsung hari ini, Rabu (21/2).

Untuk aktivasinya bisa dilakukan melalui USSD (*363#) atau aplikasi “MyTelkomsel” di perangkat Android maupun iOS. Lalu pilih menu Promo Surprise Deal. JawaPos.com pun sempat mencoba promo tersebut dan berhasil.

Malahan, ada keuntungan lain bagi pengguna aplikasi MyTelkomsel, yakni diskon 10 persen menjadi Rp 90 ribu untuk kuota data 25 GB selama sebulan. Menariknya lagi, paket ini tidak ada pembagian jenis kuota, seperti biasanya yang dilakukan Telkomsel.

promo Telkomsel
Promo Surprise Deal Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel (Screenshot)

Tidak ada kuota untuk VideoMax, Hooq+Viu, internet malam, internet lokal, dan lainnya. Jatah kuota 25 GB bisa digunakan untuk semua keperluan internet selama 24 jam dan di semua jaringan (3G/4G).

Telkomsel kuota data 25 GB seharga Rp 100 ribu ini merupakan promo paling murah yang pernah dihadirkan operator pelat merah tersebut. Mengingat harganya diskon lebih dari 50 persen dari biasanya.

promo Telkomsel
Promo Surprise Deal Telkomsel via USSD *363# (Screenshot)

Saat tidak promo atau harga normal, untuk paket internet Simpati dengan kuota internet 25 GB di jaringan 2G/3G/4G, ditambah bonus 2 GB VideoMax dan 2 GB chat selama 30 hari, harganya dipatok Rp 290 ribu. Potongan yang diberikan biasanya cuma Rp 60 ribu menjadi Rp 230 ribu.

Sementara paket internet kartu As, saat tidak promo, sejauh ini maksimal untuk kuota 13 GB masa aktif 30 hari, harga normalnya Rp 170 ribu. Diskon yang biasanya diberlakukan hanya memotong harga menjadi Rp 135 ribu.

(fab/ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up