JawaPos Radar | Iklan Jitu

Rayakan Hari Jadi, Indosat Tebar Promo Kuota 1 GB Hanya Rp 51

20 November 2018, 11:27:49 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Indosat Ooredoo, Indosat ulang tahun, Indosat Promo Rp 51
Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam (kiri) di Kantor Indosat di Jakarta, Senin (19/11). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Indosat Ooredoo merayakan hari jadi ke-51. Pada momen ulang tahun tersebut, provider yang memiliki ciri khas warna kuning ini memberikan promo menarik.

Adapun promo berupa paket berjuluk 'Sensa51' (Sensasi, red) 1 GB. Menariknya, kuota data sebesar 1 GB itu bisa diperoleh hanya dengan harga Rp 51.

Indosat Ooredoo, Indosat ulang tahun, Indosat Promo Rp 51
Ilustrasi: Logo Indosat Ooredoo. Rayakan Hari Jadi, Indosat Tebar Promo Kuota 1 GB Hanya Rp 51 (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam mengatakan, di hari ulang tahun ini Indosat ingin memberikan apresiasi terhadap pelanggan setia. "Melalui program ini, kami ingin terus berinovasi menghadirkan produk yang simple, transparan dan terjangkau," ujarnya di Kantor Indosat di Jakarta, Senin (19/11).

Kualitas layanan yang kami hadirkan, lanjut Hendri, juga didukung jaringan data yang mumpuni. "Teknologi 4G Indosat saat ini tersedia di 1.929 Kecamatan di Indonesia dan akan terus bertambah," imbuhnya.

Sekadar informasi, paket data sebesar 1 GB dapat diperoleh dengan harga Rp 51 mulai tersedia sejak Senin (19/11) kemarin. Sesuai dengan angka ulang tahunnya, 51. Program 1 GB Rp 51 ini hanya digelar selama 51 jam saja. Artinya, promo ini akan berakhir pada Rabu (21/11) lusa pukul 12.00 WIB.

Sementara untuk dapat memperoleh promo menarik tersebut, pengguna Indosat bisa membelinya melalui kode USSD di *123*51#. Dengan harga Rp 51, pengguna akan secara otomatis mendapatkan tambahan kuota sebesar 1 GB yang bisa dimanfaatkan dalam durasi waktu satu hari.

Pihak Indosat Ooredoo menyebut, tidak ada batasan pelanggan yang dapat menikmati promo menarik ini. Namun begitu, promo ini hanya bisa digunakan satu kali oleh pelanggan untuk setiap nomor yang dimilikinya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up