JawaPos Radar

Ikuti Tren Pasar, Infinix Berencana Bikin Smartphone Mirip iPhone X

20/03/2018, 18:25 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Infinix Hot S3
Asistant Marketing Manager Infinix Mobility, Boron Zhang (kedua kiri) di acara Media Visit ARM di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Layar smartphone dengan lengkungan atau takik pada bagian atas layarnya kian membius banyak kalangan. Tidak terkecuali pabrikan ponsel Android asal Tiongkok yang belakangan tanpa malu-malu mengumumkan lineup smartphone terbarunya yang mirip dengan iPhone X. Pabrikan lain seperti Infinix pun ternyata berencana membuat smartphone dengan desain layar tersebut.

Asistant Marketing Manager Infinix Mobility Boron Zhang mengatakan, brand Infinix saat ini belum ingin membuat produk dengan layar takik serupa iPhone X. “Saat ini mungkin belum. Kami masih nyaman dengan layar 18:9 yang kami buat,” jelas Zhang di acara Media Visit ARM di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3).

“Kamu harus mencoba produk kami. Saat ini memang belum, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan kami akan melakukan itu (membuat layar mirip iPhone X),” ujar Zhang.

Infinix Hot S3
South East Asia Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun (kanan). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Dia menyebut bahwa layar dengan desain poni di atasnya yang mirip dengan iPhone X memang merupakan tren. Tak dipungkiri, tren tersebut harus diiikuti demi menjawab keinginan konsumen.

Sementara dalam kesempatan berbeda, South East Asia Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun mengungkapkan, Infinix berencana merilis smartphone dengan ‘Notch’ atau lekukan di atas layarnya dalam beberapa produk terbarunya.

“Kami akan rilis smartphone layar notch bersama Qualcomm tahun ini. Peluncuran produk model notch akan diakukan sekitar kuartal keempat 2018 mendatang,” jelasnya saat acara peluncuran Infinix Hot S3, awal Februari lalu.

“Global launch harusnya Agustus, jadi masuk Indonesia sekitar Oktober, karena ada proses sertifikasi TKDN. Jadi dua bulan setelahnya baru bisa rilis,” sambung Marcia.

Senada dengan Zhang, Marcia menyebut alasan mengapa Infinix berencana merilis smartphone dengan layar mirip iPhone X bahwa konsumen menyukainya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up