JawaPos Radar

Perkuat Pasar di Indonesia, Lenovo Gandeng Distributor Galva Group

20/01/2016, 02:20 WIB | Editor: arwan
Perkuat Pasar di Indonesia, Lenovo Gandeng Distributor Galva Group
Perkuat Pasar di Indonesia, Lenovo Gandeng Distributor Galva Group (Foto JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Lenovo kembali menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar teknologi di Indonesia.

Pabrikan asal Tiongkok itu mengumumkan kerjasamanya dengan PT Elsiscom Prima Karya (EPK), salah satu anak perusahaan dari Galva Group, sebagai distributor baru Lenovo Indonesia.

Kesepakatan tersebut dimulai Januari 2016 untuk produk notebook dan aksesori Lenovo.
 
President Director and Country General Manager Lenovo Indonesia,Rajesh Thadani mengatakan, bergabungnya Galva Group yang telah memiliki jaringan di berbagai daerah ini akan menambah jajaran distributor Lenovo di Tanah Air.

"Ini tentu akan memperkuat pasar Lenovo di Indonesia, sehingga akan lebih banyak konsumen bisa menikmati inovasi teknologi yang kami ciptakan dan memilih di antara varian dan jajaran produk paling lengkap di berbagai rentang harga untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran mereka yang juga sangat beragam,” ujarnya melalui keterangan pers, Senin (19/1).

Di menambahkan, PT EPK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dengan pengalaman lebih dari 7 dekade.

Anak perusahaan Galva Group ini memiliki jaringan di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, Manado, serta mempunyai lebih dari 2 ribu dealer.

"Kerjasama Lenovo Indonesia dengan EPK dan Galva Group merupakan salah satu bentuk upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi secara lebih dekat. Sebagai PC Plus company yang menawarkan beragam inovasi produk mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise seperti server dan storage, Lenovo kini semakin menjadi bagian dari solusi konsumen di berbagai kota di Indonesia," tandasnya. (fab/jpg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up