JawaPos Radar

Apple Bikin Hajatan Besar Akhir Bulan Ini, iPad dan iMac Terbaru?

19/10/2018, 17:31 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Apple Hajatan Besar, Apple iPad Terbaru, Apple iMac Terbaru,
Undangan acara Apple akhir bulan ini. Acara tersebut kabarnya akan mengungkap iPad dan komputer Mac terbaru. (Cnet)
Share this

JawaPos.com – Raksasa teknologi Apple akan menghelat hajatan meriah akhir bulan ini. Belum jelas apa yang akan diumumkan, namun banyak pihak menyebut bahwa Apple akan mengungkap iPad generasi terbaru di event tersebut.

Soal iPad generasi terbaru, sebagaimana JawaPos.com kutip dari laman DailyMail, Jumat (19/10), sejumlah laporan menunjukkan bahwa perusahaan Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu siap merilis iPad Pro tanpa tombol Home, bezel tipis, dan pengenalan wajah Face ID.

Sementara menurut laman Cnet, perihal informasi bahwa akhir bulan atau lebih tepatnya 30 Oktober mendatang Apple akan menghelat acara terlihat dari sebuah poster undangan. Bahkan perusahaan dengan logo buah apel tergigit itu mengirim setidaknya dua versi undangan. Salah satunya sketsa warna-warni bergambar orang, bangunan, dan barang-barang lain. Sementara satu undangan lainnya berwarna hitam dan putih dengan coretan logo Apple disertai tetesan air.

Apple Hajatan Besar, Apple iPad Terbaru, Apple iMac Terbaru,
Undangan acara Apple akhir bulan ini. Acara tersebut kabarnya akan mengungkap iPad dan komputer Mac terbaru. (Cnet)

Beredarnya poster undangan tersebut sontak memicu beragam komentar banyak pihak. Satu poster yang memuat sketsa warna-warni mungkin menunjukkan Apple Pencil terbaru atau fitur artistik lainnya. Sementara untuk gambar dengan logo buah apel tergigit seolah mengisyaratkan bahwa Apple akan membuat produk terbarunya tahan air.

Rumor lain juga mengatakan bahwa iPad Pro terbaru akan tampil dengan layar yang lebih besar. Selain itu, tablet premium bikinan perusahaan rintisan mendiang Steve Jobs itu juga dikabarkan bakal hadir dengan konektivitas USB tipe C.

Selain rumor soal iPad terbaru, dalam agenda acara yang akan dihelat Apple juga disebut bahwa Apple akan turut serta mengungkap perangkat komputer generasi terbaru mereka, yakni Macintosh (iMac). Perangkat komputer Apple terbaru yang mungkin akan hadir dalam bentuk laptop atau desktop atau malah kedua-duanya diharapkan membawa prosesor lebih cepat dan pembaruan komponen lainnya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up