JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gandeng Lazada, Bhinneka Kini Punya Toko Resmi di LazMall

18 Februari 2019, 19:32:18 WIB
Lazada, Bhinneka, Lazada Bhinneka Lazmall
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono (kiri) dan Chief Omni Channel Officer Bhinneka Vensia Tjhin (kanan) saat pengumuman kerja sama Lazada dan Bhinneka di Jakarta, Senin (18/2). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bhinneka dan Lazada menjalin kerja sama. Kini Bhinneka memiliki official store atau toko resmi di Lazada melalui fitur LazMall.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, kerja sama antara Bhinneka dan Lazada tersebut atas dasar kesamaan target audience. "Kami dengan Bhinneka memiliki kesamaan. Kehadiran Bhinneka di LazMall menunjukkan bahwa dua pemain e-commerce besar bisa bersatu," terangnya saat pengumuman kerja sama Lazada dan Bhinneka di Jakarta, Senin (18/2).

Adapun kesamaan antara Lazada dengan Bhinneka, menurut Monika, yakni keduanya sama-sama hanya menjual produk asli. "LazMall hanya menjual produk otentik. Sejalan dengan Bhinneka yang juga hanya menjual produk asli," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Omni Channel Officer Bhinneka, Vensia Tjhin menyebut bahwa kerja sama dua perusahaan tersebut membuat iklim e-commerce di Indonesia menjadi lebih sehat. Sebab, pemain e-commerce serharusnya tidak hanya memikirkan kompetisi semata.

"Ini adalah cara bagaimana kami sebagai e-commerce sama-sama mengembangkan ekosistem e-commerce di Indonesia. Itulah salah satu tujuan kami," jelasnya.

Dia menyebut bahwa kehadiran Bhinneka di LazMall akan memperkuat strategi omni channel Bhinneka. "Kolaborasi ini akan sama-sama memperkuat kedua pihak. Ini adalah momen yang baik bagi industri e-commerce di Indonesia untuk persaingan yang lebih sehat," pungkasnya.

Sebagai informasi, Bhinneka adalah salah satu pemain di industri teknologi yang menjual beragam produk teknologi, seperti perangkat komputer, laptop, smartphone, dan perangkat lainnya seputar gadget. Di LazMall Lazada, Bhinneka Official Store menyediakan enam kategori produk utama, yakni Teknologi and Gadget, Lifestyle, Music Store, All About Phone, Gaming Station, dan Sports.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : Rian Alfianto

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini