alexametrics

Corsair Pamerkan Periferal Gaming Terbarunya

16 Maret 2019, 15:39:55 WIB

JawaPos.com – Vendor perangkat keras yang fokus di sektor periferal gaming, Corsair memamerkan jajaran produk terbarunya. Beberapa di antaranya ada yang sudah siap meramaikan pasar kebutuhan gaming di Indonesia.

Produk baru yang dikenalkan dan dirilis Corsair di Indonesia dari lini periferal gaming, yaitu mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite. Untuk pertama kalinya pula CORSAIR memamerkan keyboard Entertainment K83 Wireless.

Selain mouse dan keyboard, Corsair juga memboyong casing komputer terbarunya. Dari kategori case, Corsair menghadirkan Crystal Series 680x RGB dan Carbide Series 678C. Selain itu, Corsair juga menampilkan keluarga baru Elgato, yaitu perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten berbasis streaming.

Corsair mouse Harpoon RGB Wireless berasal dari mouse Corsair paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan Slipstream Corsair Wireless Technology yang diklaim mampu menghasilkan performa setara mouse dengan kabel.

Sementara untuk keyboard, Corsair K83 Wireless hadir tak hanya untuk gaming namun juga bisa melengkapi kebutuhan hiburan modern di ruang keluarga. Corsair K83 Wireless diklaim menawarkan tata letak tombol yang intutitif menyatukan semua hiburan dalam jangkauan, mencari episode berikutnya, mengendalikan playback atau mengekplorasi game terbaru.

Untuk casing komputer, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Corsair Crystal Series 680x RGB, yang merupakan case ATX tempered glass dengan konsep dual-chamber. Crystal Series 680x RGB memungkinkan aliran udara mengalir lancar menuju komponen-komponen terpanas seperti CPU dan VGA.

Pencahayaan RGB yang cerah dan dinamis dari 3 buah fan LL120 RGB dikontrol oleh CORSAIR Lighting Node PRO (termasuk dalam paket penjualan) melalui software iCUE juga menambah kesan mewah casing komputer tersebut.

Sementara itu produk case baru lainnya yakni Corsair Carbide 6780 menawarkan fitur yang berbeda. Peredam suara di samping, depan dan atas menjaga operasional PC yang hening. Ruang yang lapang juga bisa menampung radiator pendingin hingga ukuran 360 mm.

Paket penjualan menyertakan 3 buah fan SP140 PWM yang disertai pengontrol. Fitur khusus lainnya adalah adanya 6 buah tray harddisk modular yang dapat dipindahkan ke 8 posisi.

Dipaparkan pula road map lini liquid cooler dari Corsair, termasuk penambahan anggota baru sistem pendingin Corsair Hydro Seda H100i Platinum SE. Selain mengusung wama putih pada seluruh badan radiator, selang dan pump head, H100i Platinum SE juga menggunakan fan LL White RGB. Cooler dengan radiator 240 mm ini juga didukung oleh sdftWare CORSAIR iCUE untuk mengontrol performa dan pencahayaan RGB.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

Corsair Pamerkan Periferal Gaming Terbarunya