JawaPos Radar

Murah Meriah! Kamera Canon IXUS 175 Dibanderol Rp 1 Jutaan

16/02/2016, 17:20 WIB | Editor: husain
Murah Meriah! Kamera Canon IXUS 175 Dibanderol Rp 1 Jutaan
Canon IXUS 175. (From Canon.)
Share this image

JawaPos.com – Canon kembali meluncurkan kamera terbarunya, IXUS 175. Kamera pocket ini memiliki tampilan sederhana, namun tetap memiliki kualitas hasil bidikan. Yang tidak kalah menarik, IXUS 157 ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kamera ini memiliki resolusi cukup tinggi, yaitu sebesar 20 megapiksel. Untuk prosesornya sendiri menggunakan Canon DIGIC 4+ yang memungkinkan memproses gambar menjadi lebih cepat serta menghasilkan gambar yang tajam.

Kamera saku ini juga bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p (frame per second). Dengan rancangan desain yang trendi, ramping, dan ringan, memudahkan IXUS 175 untuk dibawa maupun disimpan di dalam saku pakaian.
Penangkap citra ini juga memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm. Alhasil, kamera ini bisa digunakan untuk memotret grup yang lebar maupun telefoto.

Canon IXUS 175 juga dilengkapi dengan fungsi Auto Zoom yang memungkinkan kamera memfokus subjek yang diinginkan dengan cepat. Pengguna tinggal memutar tombol zoom di kamera untuk memilih subjek yang diinginkan, secara otomatis sistem akan memfokus subjek tersebut dengan cepat.

Selain itu, kamera ini juga mendukung kartu memori SD berfitur FlashAir dan Eye-Fi. Sehingga memungkinkan hasil foto atau video untuk dipindahkan ke perangkat gadget secara nirkabel menggunakan Wi-Fi. Di Indonesia sendiri, Canon IXUS 175 bisa diboyong seharga Rp 1.235.000. (fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up