JawaPos Radar

Canon Image Square Hadir di Manado

15/12/2016, 00:47 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Canon Image Square Hadir di Manado
Canon Image Square di Manado (Canon for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Canon Image Square kini telah hadir di Manado. tepatnya di Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Manado, Gedung Griya Sintesa Lt. 1, Jl. Dr. Soetomo. 

Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip selaku distributor Canon, mengatakan, perkembangan industri yang berkaitan dengan produk pencitraan digital di Sulawesi Utara, khususnya Manado, terus meningkat.

Berbagai institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti studio foto dan video, media, percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output. Kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor juga terus meningkat. 

Hal itulah yang membuatnya tertarik untuk membangun Canon Image Square di Manado.

“Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/12).

Di Canon Image Square ini, lanjut dia, masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado, bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto SELPHY dan printer PIXMA untuk kebutuhan cetak dokumen dan foto.

“Di sini juga tersedia kebutuhan consumables seperti tinta printer dan kertas foto. Kebutuhan aksesori seperti baterai, speedlite, underwater case, dan aksesori pelengkap lainnya pun tersedia,” ujarnya.

Manado merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar. “Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” pungkas Merry. (fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up