JawaPos Radar

Laptop Terbaru Dell Sasar Profesional Muda, Cocok untuk Bekerja Mobile

15/03/2018, 12:21 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
laptop dell terbaru, dell vostro, dell latitude
Managing Director Dell EMC Indonesia, Catherine Lian di Acara Peluncuran Perangkat Laptop Terbaru Dell yang digelar di Jakarta, Rabu (14/3). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dell memperkenalkan jajaran perangkat laptop terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, beberapa seri sekaligus resmi diluncurkan Dell dalam waktu bersamaan.

Managing Director Dell EMC Indonesia Catherine Lian mengatakan, perangkat laptop terbarunya menyasar segmen profesional muda yang mampu menunjang gaya bekerja saat ini. "Inovasi yang kami tawarkan dirancang untuk dapat meningkatkan kinerja, fungsionalitas, serta pengalaman pengguna secara keseluruhan dalam satu perangkat," jelas Catherine dalam acara peluncuran perangkat laptop terbaru Dell yang digelar di Jakarta, Rabu (14/3).

"Kami menganggap bahwa inovasi tidak pernah tidur. Kami berusaha menciptakan teknologi yang mampu menembus batasan yang bisa dilakukan manusia. Oleh karenanya kami berusaha membawa serta menemukan cara yang lebih baik untuk produk kami agar benar-benar membantu para profesional muda menyelesaikan pekerjaannya," imbuh Catherine.

laptop dell terbaru, dell vostro, dell latitude
Unit laptop terbaru dari Dell (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Ada dua seri laptop yang dilepas Dell ke pasaran, yakni seri Vostro dan Latitude. Catherine menerangkan bahwa kedua seri tersebut dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja secara mobile. Hal tersebut disebutnya selaras dengan masukan dan keinginan pasar akan produk Dell.

Dell Vostro

Dell membuat seri Vostro 5000 dalam dua ukuran, yakni dengan ukuran 13 inci dan 14 inci. Kedua seri Vostro tersebut menawarkan desain yang cantik dengan balutan alumunium yang stylish. Bodi kedua laptop ini terbilang tipis, dengan bobot yang ringan. Dell mengklaim Vostro 13 5370 dan Vastro 14 5471 dapat mendukung mobilitas maksimal penggunanya.

Dell menyokong dua perangkat terbarunya ini dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan dengan RAM hingga 32 GB. Memori internalnya memakai SSD berkapasitas hingga 512 GB. Grafis laptop Vostro seri 5000 mengandalkan AMD Radeon 530 dengan memori GDDR5 hingga 4 GB. Sejumlah fitur menarik diberikan, mulai dari HD Webcam, Waves MaxxAudio Pro dan lain-lain.

Dell Latitude

Dell membekali tiga notebook terbaru seri Latitude dengan prosesor Intel Core vPro generasi kedelapan. Sehingga menawarkan peningkatan performa dari sebelumnya. Notebook Latitude 13 7390 dan 7390 2-in-1 didesain tipis, ringan, dan fleksibel. Dell membalut bodi laptop tersebut dari material magnisium alloy.

Terakhir untuk seri Latitude yakni dengan layar 12 inci seri 5290. Perangkat ini menonjolkan fitur keamanan, sebab Dell memberikan kelengkapan fitur keamanan yang lengkap. Mulai sidik jari, FIPS 201 Smart Card Reader dan Contactless Smart Card Reader NFC. Alhasil dapat mencegah orang lain mengakses komputer tanpa izin.

Kesemua perangkat Dell tersebut dilepas dengan banderol harga sebagai berikut:
- Vastro 13 5370 mulai dari Rp 10,7 juta
- Vastro 14 5471 mulai dari Rp 10,3 juta
- Latitude 13 7390 mulai dari Rp 19,6 juta
- Latitude 13 7390 2-in-1 mulai dari Rp 23 juta
- Latitude 12 5290 mulai dari Rp 13,9 juta

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up