JawaPos Radar

AMD Kenalkan Radeon Software Adrenalin Edition Terbaru

14/12/2017, 09:21 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
AMD Radeon Software
Ilustrasi: Radeon Software Adrenalin Edition (Istimewa/AMD)
Share this

JawaPos.com – Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan upgrade terbaru, Radeon Overlay. Perangkat buatan AMD ini sepenuhnya baru, yakni sebuah antarmuka pengguna yang mulus.

Radeon Overlay ini diklaim mampu memonitor performa GPU bagi para gamer tanpa perlu keluar dari game. Selain itu gamer juga bisa menyesuaikan gameplay dengan pengaturan-pengaturan unik, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer. Semuanya dalam satu kesatuan.

Tidak hanya itu, AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link, yang akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Ini merupakan sebuah tambahan untuk software desktop Radeon. AMD Link berfungsi sebagai ‘layar kedua’ untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Andrej Zdravkovic, corporate vice president of software, Radeon Technologies Group mengatakan, fitur-fitur yang luas termasuk Radeon Chill, Radeon WattMan, Enhanced Sync dan Radeon ReLive -seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah di-update untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

"Radeon Software Adrenalin Edition selalu memasang standar yang tinggi dengan fitur-fitur yang luar biasa untuk memampukan para gamer terhubung dengan gamer-gamer lainnya di seluruh dunia," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/12).

Dia menerangkan, sekarang para gamer dapat mengatur pengalaman gaming mereka secara langsung pada saat bermain game, menggunakan terobosan aplikasi mobile AMD Link untuk memonitor perfoma gaming mereka di handphone mereka, dan secara langsung membagikan momen-momen terbaik mereka ke dalam platform streaming maupun media sosial.

“Kami telah merancang Adrenalin Edition sebagai sebuah alat yang kuat untuk mereka yang mendambakan untuk dapat mencapai kejayaan dalam gaming di antara teman-teman dan komunitas,” katanya.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up