JawaPos Radar | Iklan Jitu

Acmic Rilis Powerbank Terbaru, Ukuran Kecil Kapasitas Jumbo

14 Januari 2019, 18:03:58 WIB
Powerbank Acmic, Acmic D10, Acmic C5
CEO Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto (kedua kiri) selaku distributor tunggal merek Acmic di Indonesia di acara peluncuran powerbank terbaru Acmic di Jakarta, Senin (14/1). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Brand powerbank Acmic kembali merilis dua produk terbarunya. Dia adalah Acmic D10 dan Acmic C5 dengan ukuran mesing-masing, yakni 10.000 mAh dan 5.000 mAh.

CEO Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto selaku distributor tunggal merek Acmic di Indonesia menuturkan, kedua produk powerbank Acmic mengunggulkan desain kecil dengan baterai jumbo. "Ukuran dari powerbank ini hanya seukuran kartu nama. Namun dayanya besar," katanya di peluncuran powerbank terbaru Acmic di Jakarta, Senin (14/1).

Menurut Heri, powerbank Acmic ini menggunakan teknologi terbaru bernama atom cell. "Teknologi atom cell memungkinkan kita untuk membuat powerbank dengan daya besar namun ukurannya bisa dikompresi menjadi lebih kecil," tambahnya.

Powerbank Acmic, Acmic D10, Acmic C5
Produk powerbank Acmic terbaru model D10 dan C5. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Selain mengedepankan keunggulan desain, Acmic diklaim aman dan jauh dari risiko ledakan karena penggunaan materialnya. Acmic dikatakan menggunakan material plastik ABS polycarbonate yang tidak akan terbakar ketika powerbank mengalami kontak dengan api.

Selain bahan luar, material baterai yang menggunakan lithium polymer juga diklaim kuat dan tidak akan terbakar ketika meledak. Baterai diklaim hanya akan meleleh dan mengeluarkan asap ketika mengalami overcharged dan meledak.

Fitur keamanan lainnya yang diunggulkan Acmic adalah fitur safety baterai. Fitur cerdas tersebut dikatakan bakal mengetahui kondisi pengecasan dan arus masuk dan keluar daya. Untuk listrik yang masuk diklaim tidak akan overcharged dan berpotensi merusak powerbank. Sementara yang keluar akan stabil mengikuti kebutuhan perangkat yang dicas.

Powerbank Acmic terbaru ini dijual seharga Rp 299 ribu untuk model D10 dengan daya 10.000 mAh. Dan Rp 199 ribu untuk model C5 dengan daya 5.000 mAh. Kedua powerbank ini dijual eksklusif hanya di Tokopedia.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : Rian Alfianto

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up