JawaPos Radar

Infinix Hot S3 Catat Rekor Penjualan Tercepat, Ludes Hanya Semenit

13/03/2018, 07:13 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Infinix Hot S3
Unit smartphone Infinix Hot S3 (Istimewa/Infinix)
Share this image

JawaPos.com – Infinix membuat rekor baru. Pabrikan smartphone asal Tiongkok itu mengklaim produk terbarunya, Infinix Hot S3, berhasil menjadi penjualan tercepat di platform belanja online Lazada. Infinix Hot S3 yang belum lama dirilis ini laris manis terjual di Lazada dalam hitungan menit.

Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengungkapkan, Infinix Hot S3 menjadi salah satu barang penjualan tercepat di platform belanja online-nya. “Dalam program flash sale atau penjualan cepat yang diadakan di Lazada pada Jumat (9/3) lalu, ponsel Hot S3 ludes terjual hanya dalam waktu satu menit saja,” jelasnya dalam keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Senin (12/3).

Dia menambahkan bahwa Ketika meluncurkan produk ini bulan lalu di platform Lazada, smartphone selfie premium yang diklaim terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit. Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale.

Infinix Hot S3
Unit smartphone Infinix Hot S3 (Istimewa/Infinix)

“Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu merek smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa. Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini,” kata Granziol.

Sementara itu, SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan, smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia. Mereka senang menangkap momen yang tak terlupakan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terdekat.

“Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya,” jelas Sun.

“Teknologi Qualcomm Snapdragon 430 mendukung Infinix Hot S3 memberikan kinerja yang superior, cepat, dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama,” sambung Sun.

Saat konferensi media minggu lalu, Marcia Sun juga mengumumkan bahwa produk unggulan yang akan datang 2018 ini, Infinix Mobility akan menggunakan fitur teknologi inovatif dari Qualcomm Technologies.

Untuk diketahui, Infinix Hot S3 sendiri menawarkan beberapa spesifikasi yang terbilang mumpuni dengan menonjolkan fitur kamera depan beresolusi 20 MP. Sementara untuk kamera belakangnya beresolusi 13 MP.

Untuk visualnya, ponsel ini mengusung desain full display dengan rasio layar kekinian 18:9. Panel layar yang digunakan adalah IPS dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan bentang layar 5,65 inch yang nyaman untuk menonton video atau bermain game.

Infinix Hot S3 juga dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara dari kapasitas baterainya pun terbilang besar, yakni 4.000 mAh.

(ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up