JawaPos Radar | Iklan Jitu

BenQ Kenalkan Jajaran Proyektor Terbaru

12 November 2018, 15:40:59 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
BenQ, BenQ Proyektor Terbaru, Proyektor BenQ Terbaru,
Jajaran produk proyektor BenQ terbaru. (Istimewa/BenQ)
Share this

JawaPos.com - Vendor teknologi visual display BenQ kembali mengenalkan produk teranyar baru-baru ini. Bahkan pabrikan tersebut membesut banyak produk sekaligus. Adapun produk terbarunya ini diklaim cocok untuk segmen bisnis hingga pendidikan.

Untuk produk pertama, hadir dari seri Interactive Flat Panel RP Series Germ-Resistant and Smart Eye-Care yakni seri RP6501K, RP7501K, dan RP8601K. Selanjutnya, ada varian Laser Dustproof dari seri 4K yakni LK970. Kemudian proyektor Short Throw LW820ST, Ultra Short Throw LH8910UST maupun proyektor Fixed Lens LU950 yang diluncurkan secara bersamaan dengan generasi terbaru dari Wireless Presentation Device InstaShow WDC20.

Selain merilis jajaran produk teranyar, BenQ juga memperkenalkan Managing Director baru yakni Andryanto C. Wijaya. Dikenalkannya Managing Director baru ini dikatakan pihak BenQ untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan dan bisnis BenQ di Indonesia menjadi lebih cemerlang di masa depan. Hal ini berkat pengalaman dan keterampilan Andry di industri display visual.

BenQ, BenQ Proyektor Terbaru, Proyektor BenQ Terbaru,
Demo produk proyektor terbaru BenQ. (Istimewa/BenQ)

Dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, dia mengaku sejalan dengan misi perusahaan. "Misi 'Bringing Enjoyment ‘N’ Quality to Life' menunjukkan bahwa BenQ sangat peduli akan Kesenangan dan Kualitas Kehidupan para penggunanya," katanya.

Lebih jauh, dia mengklaim bahwa BenQ selalu berkomitmen untuk menyediakan teknologi human-centric yang dapat terintegrasi hebat, di antaranya, Proyektor Laser Dustproof, Interactive Flat Panels Germ-resistant, dan Smart Eye-Care maupun Wireless Presentation Device InstaShow WDC20.

Untuk produk terbarunya, pihak BenQ mengatakan bahwa proyektornya memiliki beberapa keunggulan kunci. Beberapa fitur penting di dalamnya, antara lain, ketahanan panjang dengan teknologi BlueCore dan Dust Guard Pro, gambar dan warna yang tajam dengan Dual Colour Wheel System, kontrol udara dengan Air Quality Sensor, serta kemudahan akses menggunakan Cloud Whiteboard dan fitur lainnya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up