alexametrics

Bawa 3 Kamera Utama, Begini Penampilan Asus Zenfone 6

9 Februari 2019, 13:02:07 WIB

JawaPos.com – Smartphone Asus terbaru dengan tiga kamera utama sedang dipersiapkan. Dia adalah Asus Zenfone 6 yang bakal mengusung desain bodi bagian belakang bergradasi seperti yang banyak dilakukan vendor-vendor Tiongkok belakangan ini. Bocornya desain dari Asus Zenfone 6 menambah panjang daftar smartphone yang bocor ke publik yang belakangan banyak didominasi oleh Samsung melalui Galaxy S10 Seriesnya.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman BGR, Sabtu (9/2), perangkat smartphone flagship Asus itu adalah ZenFone 6 atau ZenFone 6Z. Asus telah membuat tanda yang mengesankan di industri ponsel pintar di marketnya beberapa waktu belakangan dengan menawarkan smartphone yang sangat kuat namun murah seperti ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5Z dengan jeroan Snapdragon 845 beberapa waktu lalu.

Bocoran dari Asus Zenfone 6 memiliki dua gambar dan menunjukkan desain gradien dan tiga kamera terpasang di bagian belakang. Sementara gambar kedua menunjukkan bagian belakang berwarna abu-abu yang sedikit berbeda dengan aksen pewarnaan tegas namun tetap berkilauan yang bisa dilihat dari garis di bagian tengah kala smartphone tersorot lampu.

asus, zenfone, zenfone 6,
Bocoran dari Asus Zenfone 6 memiliki dua gambar dan menunjukkan desain gradien dan tiga kamera terpasang di bagian belakang (Slash Leaks)

Sayangnya, tidak satu pun dari gambar-gambar yang bocor itu yang mengungkapkan sisi bagian depan smartphone. Untuk bagian depan perangkat sendiri masih misterius.

Pada perangkat Asus Zenfone 6, apakah masih akan mengusung desain layar berponi atau tidak atau telah ikut kedalam tren layar berlubang seperti yang dilakukan Samsung dan Huawei. Smartphone teranyar Asus Zenfone 6 juga diprediksi belum akan membawa fitur pembaca sidik jari di dalam layar.

Tahun lalu, Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z hadir di pasar global sekitar bulan Februari. Kemudian, pada bulan Mei, Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z sampai ke pasar Indonesia. Di Indonesia sendiri Asus Zenfone 5 dilepas dengan harga Rp 4 jutaan dengan varian RAM/ROM 4/64 GB. Sementara Asus Zenfone 5Z dilego dengan harga Rp 6,4 jutaan dan Rp 7,4 jutaan untuk pilihan 6 dan 8 GB RAM serta 128 dan 256 GB ROM.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Rian Alfianto

Bawa 3 Kamera Utama, Begini Penampilan Asus Zenfone 6