JawaPos Radar

Telkomsel Sediakan Paket Murah Khusus untuk Mitra Gojek

06/07/2018, 14:39 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
telkomsel gojek, telkomsel mitra gojek, telkomsel paket gojek
Vice President Driver Community Gojek Jaka Wiradisuria (kedua kanan) bersama Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya (paling kanan) di acara pengumuman kerja sama Telkomsel dan Gojek di Jakarta, Jumat (6/7). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Telkomsel bersama Gojek menjalin kerja sama business to business (B2B). Kerja sama tersebut menghadirkan paket pulsa bagi mitra pengemudi transportasi online.

Vice President Driver Community Gojek Jaka Wiradisuria mengatakan, paket kerja sama tersebut ditujukan untuk meringankan beban mitra pengemudi. "Salah satu yang menjadi persoalan pengemudi adalah beban pulsa yang mesti mereka keluarkan," ujarnya di acara pengumuman kerja sama Telkomsel dan Gojek di Jakarta, Jumat (6/7).

Dia mengungkapkan, berdasarkan data internal Gojek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 150 ribu setiap bulannya. "Kami melihat kebutuhan pulsa dan telekomunikasi menjadi sangat penting untuk bisnis ini," terangnya.

Jaka menambahkan, dengan program bertajuk Paket Siap Online bersama Telkomsel ini akan mengurangi beban mitra pengemudinya. Lainnya, Jaka menyebut bahwa Gojek memiliki data terkait jumlah pengguna Telkomsel dari mitra pengemudi sebanyak 800 ribu mitra, dan 400 ribu di antaranya merupakan mitra aktif pengguna Telkomsel.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, paket ini hanya tersedia khusus untuk mitra pengemudi Gojek. Untuk memastikan bahwa paket tersebut tidak digunakan konsumen lain pada umumnya, Telkomsel memiliki list dari pengguna Telkomsel yang menjadi mitra pengemudi Gojek.

"Kami memiliki datanya (mitra pengemudi yang menggunakan Telkomsel). Jadi dipastikan bahwa paket ini benar-benar untuk mitra pengemudi dan ketika konsumen lain mencoba mengakses tidak akan bisa," katanya.

Sekadar informasi, program berjuluk Paket Siap Online ini dibanderol seharga Rp 75 ribu. Dalam pembelian tersebut, mitra pengemudi Gojek akan mendapatkan rincian 15 GB paket data, 200 menit gratis nelpon ke semua operator, 500 SMS gratis ke semua operator, dan unlimited telepon ke sesama pengguna Telkomsel.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up