JawaPos Radar

XL Axiata Resmikan Pusat Layanan Baru

05/09/2018, 08:51 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
XL Axiata, XL Pusat layanan, XL layanan baru
Chief Premium Segmentasi Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez (kedua kanan) bersama Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini (kedua kiri) saat peresmian pusat layanan (XPlor) baru di Jakarta, Selasa (4/9). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - XL Axiata meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPlor terbaru. Pusat layanan pelanggan tersebut berada di XL Axiata Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Peresmian gerai tersebut sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh 4 September kemarin.

Chief Premium Segmentasi Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan, pusat layanan pelanggan ini merupakan gerai ke-78 yang menerapkan layanan one stop shopping. Pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data atau internet, juga paket bundling smatphone.

"Pada gerai ini kami mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi dan untuk nomor antrian pelanggan kami memberikan pilihan SMS. Selain itu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit," ujarnya di kantor XL Axiata di Jakarta, Selasa (4/9).

XL Axiata, XL Pusat layanan, XL layanan baru
Pusat layanan baru XL Axiata di XL Axiata Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Selain meresmikan gerai layanan baru, guna memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, operator telekomunikasi itu juga menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan mereka.

Adapun program apresiasi yang dilakukan XL Axiata dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain, layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan Axis. Ini disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat mengakses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama XL Axiata selama 1440 menit.

Layanan gratis ini berlaku 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet. Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL Prioritas dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center atau XPlor tertentu.

Hal menarik lainnya selama memperingati Hari Pelanggan Nasional dari XL adalah top management XL Axiata di masing-masing region juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up