alexametrics

Mataharimall Hadir Dalam Versi Mobile

3 Desember 2015, 08:51:00 WIB

JawaPos.com – Mataharimall meluncurkan versi mobile. Kini, aplikasi situs penjualan online tersebut sudah bisa didownlod di Play Store untuk pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS.

 

Piranti lunak tersebut menyediakan berbagai produk dari beragam merk dan harga. Tampilan antarmuka yang cantik dan mudah digunakan akan membawa pengalaman belanja yang menyenangkan.

Sat pertama kali diunduh, pengguna akan diperkenalkan dengan fitur Online to Offline (O2O) MatahariMall yang memungkinkan konsumen untuk membeli, mengambil, dan mengembalikan produk mereka diberbagai titik O2O yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman utama aplikasi MatahariMall menampilkan tiga elemen utama: promosi terbaru dan diskon, kategori produk, dan penawaran produk terbaru dari MatahariMall.

Aplikasi ini juga memberikan proses transisi antar layar yang halus, pemilihan kategori yang mudah, serta memberikan informasi lebih lengkap mengenai sebuah produk dengan memanfaatkan fitur zoom dan full screen.

“Kami menyadari bahwa penggunaan smartphone semakin meningkat. Dengan aplikasi mobile ini akan berperan signifikan dalam membangun masa depan eCommerce, sekaligus masa depan MatahariMall,” ujar CEO MatahariMall.com Hadi Wenas melalui keterangan resminya, Kamis(3/12). (fab/jpg)

Editor : afni

Copy Editor :

Mataharimall Hadir Dalam Versi Mobile