alexametrics
Ingin Momongan, Siti Badriah Menangis Tiap Kali Menstruasi
11 November 2019, 10:28:18 WIB

Ingin Momongan, Siti Badriah Menangis Tiap Kali Menstruasi

Diungkapkan Sibad, tiap kali dirinya mengalami menstruasi, ia tak kuasa menahan tangis. Itu karena menandakan keinginan untuk mendapatkan momong belum terwujud.

Berita Hari Ini

siti badriah

Ingin Momongan, Siti Badriah Menangis Tiap Kali Menstruasi

11 November 2019, 10:28:18 WIB

Diungkapkan Sibad, tiap kali dirinya mengalami menstruasi, ia tak kuasa menahan tangis. Itu karena menandakan keinginan untuk mendapatkan momong belum terwujud.

Doa Siti Badriah Untuk Pernikahan Delon Thamrin-Aida

11 November 2019, 10:00:34 WIB

Sebagai sahabat, Siti Badriah ikut mendoakan agar pernikahan yang dilakukan Delon Thamrin dengan Aida menjadi yang terakhir.

Jelang Pernikahan, Siti Badriah Akui Sulit Lakukan Diet

11 April 2019, 07:51:37 WIB

Siti Badriah diminta diet oleh tunangannya, Krisjiana Baharudin agar bagus di foto pernikahan. Sayangnya, Sibad mengaku sulit lakukan diet.

siti badriah

Lagi Syantik Bawa Banyak Peruntungan Buat Siti Badriah

25 Maret 2019, 20:01:19 WIB

Siti Badriah sebut lagu Lagi Syantik banyak mendatangkan rezeki dan dampak positif buatnya. Oleh karena itu, Sibad menggelar syukuran.

Batal Gelar Pernikahan di Bali, Siti Badriah Pilih Nikah di Bogor

25 Maret 2019, 18:58:03 WIB

Siti Badriah ungkap persiapan pernikahannya sudah 75 persen. Sibad ungkap tadinya akan menikah di Bali tapi urung karena mahal. Akhirnya, ia pilih Bogor.

Dilamar Secara Resmi, Siti Badriah Cuma Minta Seserahan Makanan

22 Maret 2019, 06:00:45 WIB

Melamar Siti Badriah secara resmi, Krisjiana Baharudin bawa seserahan berupa makanan. Menurut Jian, makanan yang dibawa sesuai permintaan Sibad.

Malam ini, Siti Badriah Resmi Dilamar Kekasihnya

21 Maret 2019, 20:35:19 WIB

Siti Badriah resmi dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin malam ini, kamis (21/3). Hubungan keduanya belum genap satu tahun berpacaran.

Kebanjiran Job Manggung Kampanye, Siti Badriah Bantah Aji Mumpung

13 Oktober 2018, 11:30:50 WIB

Pedangdut Siti Badriah mengaku sudah menerima tawaran manggung kampanye. Sibad mengatakan jadwalnya sudah padat tetapi tak aji mumpung naikkan tarif.

Lagu Lagi Syantik Pecahkan Rekor MURI, Siti Badriah Haru

14 Agustus 2018, 10:31:00 WIB

Lagu Lagi Syantik meraih rekor MURI. Sebagai penyanyinya, Siti Badriah merasa haru dan bangga. Kemudian, menguggah di akun Instagram pribadinya.

Pencipta Lagu 'Lagi Syantik' Bantah Ambil Jargon Penyanyi Syahrini

6 Juli 2018, 15:28:50 WIB

Kalo saya sih malah nggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Nggak ke dia juga karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik gitu.

Lagunya Populer, Siti Badriah Tepis Isu Sang Pencipta Lagu Terpuruk

25 Juni 2018, 09:47:47 WIB

Pedangdut Siti Badriah menegaskan bahwa pembagian royalti dari lagu Lagi Syantik adil. Termasuk, untuk si pencipta lagu tersebut.

Siti Badriah: Dangdut Sekarang Sudah Naik Kelas

9 Mei 2018, 08:22:46 WIB

Senang banget diajak menjadi juri karena banyak banget bakat terpendam penyanyi dangdut selama kompetisi BBB beberapa bulan lalu.

siti badriah

Begini Cara Siti Badriah Interaksi dengan Penggemar

9 April 2018, 11:05:41 WIB

Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng. Bisa berinteraksi langsung.

Dikejar-Kejar Cepat Nikah, Ini Jawaban Siti Badriah

1 Februari 2018, 16:58:50 WIB

Keluarga, emak sama bapak tetep kalau nelpon tetep nanyain udah punya pacar belum. Pokoknya setiap malam minggu, emak selalu nanyain pacaran ke mana malam ini.

Siti Badriah Pilih Yang Adem

1 Februari 2018, 15:59:05 WIB

Sayang kalo baju sampai puluhan juta gitu. Aku mikirnya di cucinya juga. Aku kan orangnya ndeso, norak. Jadi kalau yang mahal-mahal agak sayang aja.

Load More