prilly latuconsina

Dapat Lampu Hijau Pacaran dengan Maxime, Prilly Belum Pikirkan Menikah

Dapat Lampu Hijau Pacaran dengan Maxime, Prilly Belum Pikirkan Menikah

Mendapat lampu hijau dari sang ayah berhubungan dengan Maxime Bouttier, tidak buat Prilly Latuconsina akan menikah. Dia baru akan menikah 8-10 tahun lagi.

infotainment
23/08/2018, 13:38 WIB
Rezekinya Bagus ,Prilly Latuconsina Wujudkan Impiannya Bangun Rumah

Rezekinya Bagus, Prilly Latuconsina Wujudkan Impiannya Bangun Rumah

Prilly Latuconsina tengah membangun rumah dari jerih payahnya kerja di dunia hiburan tanah air. Prilly pun tengah disibukan mendesain rumah itu sendiri.

infotainment
23/08/2018, 06:20 WIB
Kurban 2 Sapi, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Penyembelihan

Kurban 2 Sapi, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Penyembelihan

Prilly Latuconsina berkurban 2 sapi tahun ini. Prilly pun menyempatkan diri untuk menyaksikan penyembelihan walaupun sambil tutup mata.

infotainment
22/08/2018, 12:43 WIB
Perdana Main Teater, Prilly Latuconsina Diganjar Bunga oleh Maxime Bouttier

Perdana Main Teater, Prilly Latuconsina Diganjar Bunga Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina perdana main teater di kampusnya. Maxime Bouttier datang dan membawakan bunga untuk prilly di pementasan perdana teaternya.

infotainment
06/08/2018, 10:34 WIB
Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Lanjut S2 Tetapi Bingung Bagi Waktu

Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Lanjut S2 Tetapi Bingung Bagi Waktu

Prilly Latuconsina mengatakan hendak mengambil program akselerasi S2. Tetapi, dia masih sedikit kesulitan mengatur waktunya untuk kuliah, kerja, dna bisnis.

infotainment
06/08/2018, 09:47 WIB
Prilly Latuconsina

Fokus Ibadah dan Kuliah, Prilly Latuconsina Kurangi Syuting Ramadan

Tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil karena memang senang bisa menghibur orang. Kalau sekarang nggak bisa karena aku full ujian kuliah.

hijrah ramadan
22/05/2018, 13:45 WIB
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina: Secapek Apapun Aku Harus Tarawih

Jujur aku tahun lalu nggak dapat tarawih sama sekali. Ngisi acara buka, sampe rumah udah malam, udah capek banget. Kalau bisa tahun ini nggak bolong tarawih.

hijrah ramadan
22/05/2018, 10:25 WIB
Prilly Latuconsina

Masuk Ramadan, Prilly Latuconsina Beri Pesan Khusus Buat Netizen

Memasuki bulan puasa, Prilly Latuconsina mengajak melakukan hal positif. Salah satunya, dengan berhenti berkomentar negatif di akun Instagram orang lain.

hijrah ramadan
17/05/2018, 10:13 WIB
Prilly Latuconsina

Prilly Tunda ke Singapura demi Hadiri Pernikahan Raditya Dika

Harusnya aku pagi ini ke Singapura. Tapi aku undur ke malem karena memang menunggu pernikahan Raditya Dika. Sebenernya, mau nonton konser bruno mars.

infotainment
05/05/2018, 19:19 WIB
Prilly Latuconsina

Arti Penggemar Bagi Prilly Latuconsina

Kalau ditanya seberapa penting fans, yang jelas penting bangetlah. Sudah kayak keluarga kedua. Tapi aku mau fans menerima aku apa adanya.

infotainment
07/04/2018, 06:35 WIB
prilly danur 2

Danur 2 Tayang, Prilly Latuconsina: Jangan Nonton Sendirian!

“Jauh banget seramnya, aku sendiri pun pas lagi adegan deg-degan, merasa kok serem banget. Saya sampai tanya Kak Risa," kata Prilly.

music & movie
28/03/2018, 12:40 WIB
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Jual Ramuan Pelangsing?

Akhirnya, aku coba dengan ramuanku sendiri terus aku coba. Wah berhasil nih enak, cepet kenyang juga, terus kepikir bagaimana kalau diproduksi banyak.

infotainment
24/03/2018, 06:50 WIB