alexametrics

Di Sidoarjo, Pengendara Kabur setelah Tabrak Pemotor hingga Tewas

30 Agustus 2021, 10:21:27 WIB

JawaPos.com –Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Letjen Sutoyo, Waru, Sidoarjo, Minggu (29/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Tepatnya di depan Klinik Gigi Eska. Akibat kejadian itu, seorang pemotor meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, pagi itu motor Honda Beat bernopol W 3696 UA yang dikemudikan Rizki Pratama melintas dari arah timur pertigaan Waru. Pria 26 tahun tersebut memboncengkan rekannya, Dwi Prasetyo. Keduanya sama-sama warga Jalan S. Parman, Kecamatan Waru.

Setiba di lokasi, motor oleng. Pengendara terjatuh. Lalu, brakkk! Pemotor tersebut tertabrak pengendara lain yang datang dari arah berlawanan. Saking kerasnya, pengemudi meninggal di TKP. Banyak luka di bagian kepala hingga kakinya. ’’Yang diboncengkan selamat, tapi luka-luka cukup parah sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit,’’ ujar Sugeng.

Sementara itu, pengendara yang menabrak kabur. ’’Identitasnya belum diketahui,’’ lanjut Sugeng. Termasuk jenis dan nomor kendaraan yang menabrak. Sebab, waktu itu jalanan terbilang sepi karena masih sangat pagi.

’’Dugaannya karena pemotor kurang berhati-hati sampai oleng,’’ kata Sugeng. Jalanan juga sepi sehingga laju motor kencang. Sejumlah saksi sudah ditemui. Olah TKP sudah dilakukan. Pihaknya juga terus melakukan penelusuran untuk mengetahui identitas kendaraan yang menabrak. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : uzi/c7/any

Saksikan video menarik berikut ini: